68. MvB Special

655 98 22
                                    

email saia ilang gays jadi ya, hampir kiamat rasanya mana backup-an gada tapi udah balik makanya bisa update hehehehe









Hari ini rencananya bakal meeting sama wo soal round down acara, sebenernya mereka berdua pengen acara sehari aja termasuk akad juga. Tapi ketika para nyonya bersabda harus ngelaksanain prosesi adat juga, akhirnya keseluruhan acara jadi tiga hari.

Joy mau mewek aja rasanya, tapi gapapa, sekali seumur hidup.Dan kalau bukan yang muda-muda yang nerusin warisan adat, siapa lagi.

Karna meetingnya masih nanti siang, pagi ini mau ngecek undangan dulu, kalo pas langsung diangkut sebagian sekalian undangan digitalnya juga.

Sesampainya di sana Joy melotot denger kalimat pembuka mas-masnya, Joy buru-buru nelpon Jaehyun.

"ini gimana ceritanya undangan jadi 3000, mas?"

karna kata kanjeng mami ga sopan manggil calon suami pake nama, jadilah Joy membiasakan sejak dini manggil Jaehyun pake mas. awalnya rada gelay tapi lama-lama jadi yaudah aja gitu. Jaehyun  malah yang sampe sekarang masih mesem-mesem dipanggil mas.

"loh kok tanya mas, ya gatau. coba tanya mami deh, atau bunda"

"duhh bukan itu masalahnya tapi kan kita sepakat intimate wedding 500 pax doang"

usut punya usut ternyata beneran kerjaan dua ibu-ibu itu. Joy cuma bisa sabar-sabarin, ikhlas lahir batin, daripada stress. untung dibayarin kalo enggak mah udah mencak-mencak catin kita.

Gak kerasa udah siang, kelar isoma Joy langsung meluncur ke kantor wo sewaannya, tapi mampir bentar ke coffee shop karna mau ngebungkusin buat team.

Sesampainya di sana dan ngasih tau beberapa perubahan perihal acara sama jumlah tamu, wo nya ikutan ketar-ketir karna ini h-28. Akhirnya harus nambah anggota team juga vendor buat acara adatnya.

"masalah biaya gausah khawatir, nanti tolong kirim aja rinciannya apa-apa aja yang ditambah, biar calon saya langsung transfer"

"udah dibayar full kok, mbak, minggu lalu langsung dibayar full sama masnya"

"oh gitu ya, tapi kan ini ada banyak tambahannya"

"iya mbak, masnya juga udah ngomong bakal ada tambahan cuma waktu itu katanya diomongin pas meeting. jadinya di upgrade ke premium pack dan udah lunas" jelas mbak Ria, ketua team wo kawinan Joy nanti.

"tuhkan, dipikir gue bego apa" gumam Joy dalam hati, karna ga mungkin si kampret itu gatau apa-apa.

Meeting yang tadinya mereka pikir bakal selesai dalam dua jam ternyata harus diperpanjang sampe jam lima sore karna ngejar waktu juga, Joy yang mau resign jadi banyak kerjaan belum lagi ngurusin kawinan jadi nyari waktu luangnya susah. Untung team nya pada ngerti, sampe-sampe semua fitting sama food testing dijadwalin malem hari atau weekend sama mereka karna gamau ngeganggu Joy kalo weekdays.

Sampe di rumah ga pake basa-basi Joy langsung molor setelah solat maghrib, baru bangun lagi jam 11 malam karna si kembar berisik banget di bawah.

tok tok!!

"ga dikunci, masuk aja"

ternyata si bontot, Jaemin ngebuka pintu pake siku karna tangannya megang nampan.

"wuih risotto, tengkyuu" Joy ngangkat sendoknya dan mulai makan, baru inget kalo seharian dia baru makan sekali doang. 

"capek banget ya?" pertanyaan Jaemin dijawab anggukan sama si teteh "kalo gitu aku gamau nikah deh, kasian calon istri ku nanti" celetuknya lagi.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang