67. ketika lapar

556 100 10
                                    


Beberapa hari belakangan ini gue darting abis, gimana enggak? tiap mau masak ke dapur selalu ada yang pacaran di ruang tengah, kadang ada yang masak sambil pacaran.

bokek akhir bulan apa gimana sih? tapi ya masa tiap hari sih?! ga modal banget pacarannya.

MANA SEHARIAN!!

gue yang udah laper ngeliat uwu bertebaran makin naik asam lambung.

tau gini mending sekalian kosan campur aja, kosan gue sekarang kosan putri tapi gak berasa kos putri karna sebebas itu. mana kadang kalo masak tengah malem kedengaran suara manusia berkembang biak, horor banget!

ini ngapain lagi pake nelpon malesin.

"ya? apa? masuk aja kali biasanya juga lo langsung nerobos"

"adek lo ribut njir di depan pagar, gue masih di mobil ini belom turun awkward banget"

gue lari ke jendela buat ngintip, kamar gue di lantai dua soalnya. dan bener aja ada yang berantem, diam-diam gue bersyukur karna yang berantem ini adalah salah satu oknum yang mengganggu jadwal makan gue.

"yaudah sih masuk ae, lo pake masker juga gak bakal keliatan"

"bener juga, okede"

karna udah hampir jam 3 dan belom makan, akhirnya Joy ke dapur masak telur dadar aja yang gampang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

karna udah hampir jam 3 dan belom makan, akhirnya Joy ke dapur masak telur dadar aja yang gampang.

"masak apa beb?" Ten udah berdiri aja di sampingnya.

"dadar, tolong dong ambilin sosis di kulkas. di tempat biasa"

Ten yang udah hapal langsung beraksi, gak lupa sosisnya dicuci dulu ama dia baru dikasih ke Joy.

"dimasukin ke telurnya? gue mau dong"

"lo belom makan lagi? ya Tuhan citapon ini udah jam berapa kenapa lo belom makan?? mana gak sarapan lagi" racau Joy, yang dimarahin haha hehe doang. Ten emang gak biasa sarapan anaknya.

Kalo Joy sarapan jam 10an soalnya jadi makan siangnya emang udah biasa jam segini.

"tunggu di kamar gue gih, ini hampir kelar. tolong keluarin nasinya ya"

Rencananya hari ini mereka bakal ngerjain tugas akuntansi bareng, karna kalo dikerjain sendiri ntar gada temen nangis kalo gak balance, atau pas nama akun salah, atau lupa ngegaris. wkwkwkwk

Sebenernya Joy udah coba ngerjain dua hari yang lalu tapi gak balance duitnya ilang 10 juta, dan bikin dia uring-uringan.

"duit bukan duit gue, wujudnya kaga tau, terus buat apa gue itungin?????! ini lagi 10 juta siapa yg make sih?!"

yah begitulah sampe akhirnya dia mewek dan nyerah.

oke kembali ke realita masa kini.

"ayo makan, sini lo gue suapin" soalnya kalo ngebiarin Ten makan sendiri tuh lama, soalnya sambil main game.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang