22. Something about you (2)

1.1K 165 23
                                    


Kenapa dari empat orang jurusan bahasa Inggris harus Joy yang kebagian kelas 12 IIS 2? Kenapaaaaa?

Muridnya bukan bandel lagi, tapi pada rusuh udah kaya mau tawuran aja rasanya si ibu guru tiap mau ngajar. Udah gitu yang ciwi ciwi malah manggil dia kakak pada gamau manggil miss, Joy sampe diundang ke grup kelas, grup gosip khusus cewek juga. Mana tiap hari adaaaa aja yang nyepam di line atau dm Instagram, Joy pengen resign aja rasanya.

TAPI MANA BISA???! YANG ADA AUTO E TERUS NGULANG. HIHH

"Mark, tolong ambil absen di kantor ya. Miss kelupaan"

Kebetulan Joy ketemu Mark pas di jalan menuju  12 IIS 2, anak muridnya itu lagi nyemilin donat gula sambil jalan, padahal baru masuk jam ke tiga tapi bajunya udah keluar, udah urakan ga jelas.

"Siap miss" jawab Mark, abis itu anaknya ngelengos pergi.

Dari sini Joy bisa liat beberapa anak lagi pada hebring di depan kelas, begitu liat Joy mendekat pada kicep terus masuk, kecuali Lucas sama Hendery.

"Good morning miss Sooyoung" kata Hendery nyuri start, langsung dipukul Lucas pake kipasan kertasnya.

"Sini miss, biar Lucas bawain"

Joy dengan senang hati nyerahin tote bag nya yang full berisi buku-buku paket sama modul.

"SOO, WAITT"

Joy noleh ke belakang, ada Ten yang lari-lari nyamperin dia.

"Paan?"

"Gue ikut lo masuk kelas ya, males banget piket di perpus"

Emang semua anak pl tuh males piket di perpus, soalnya salah satu pustakawan genit abis sama yang cewek, kalo sama yang cowok suka diajakin cerita yang enggak-enggak. Jadi yang dapet giliran piket di perpus emang suka kabur-kaburan, untung si pustakawan juga gak cepu ke siapa-siapa.

Ngeliat dua insan itu ngobrol, ada yang panas, tapi bukan oven.

"Sit down please" ujar Joy begitu masuk kelas.

"Thank you Lucas, Hendery. Alright class, before we start please check and clean up your area while I prepare the paper"

Semua anak langsung ngecek laci sama lantai bawahnya, kalo ada sampah di buang keluar. Kebiasaan yang diajarin pamongnya sebelum mulai pembelajaran emang gak pernah Joy lupain.

"Thank you for the intension, ok lest just get started, soalnya hari Jum'at kita bakal ulangan jangan lupa"

Seketika kelas ricuh, semua anak menolak ulangan yang mana digadang-gadang bakal lisan. Siapa yang kagak sawan dengernya? Ulangan lisan pake bahasa Indonesia aja belom tentu bener, ini segala ulangan lisan bahasa Inggris.

"DIEM WOII DENGERIN DULU" teriak Mark selaku ketua kelas, berusaha menjaga situasi kondusif.

"Haduhh yang ulangan lisan siapa coba?" tanya Joy.

"IIS 3 miss, kelas sir Ten" celetuk Hangyul, gatau aja dia kalo Ten udah pw di bangku belakang bareng Jihoon yang hari ini sendirian karna temen sebangkunya sakit.

"Guru kalian siapa? Saya atau sir Ten?"

"MISS SOOYOUNG"

"SISTERR"

Jawab semuanya kompak, walaupun panggilan dari kubu cewek sama kubu cowok beda.

"Nah, kapan saya pernah bilang bakal ujian lisan? Itukan kelas sebelah, beda urusan donggg, darlingg"

Yang lain pada kicep, manyun.

"Oke darling" jawab oknum bernama Lucas yang langsung kena sorak satu kelas.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang