30. How could this be wrong when it feels so right (3)

1K 164 32
                                    

Hari ini bakal jadi hari paling bersejarah dalam hidup Mark, akhirnya dia bakal ke rumah mama gulanya. The plan is perfect, para art di rumah Joy lagi pada liburan, Yangyang nginep di rumah omnya sampai senin, dan bapak Taeyong yang terhormat masih Jepang.

“Kamu gausah bawa kendaraan, ntar asisten mom yang bakal jemput” kata tante Joy lewat telfon, Mark masih aja mesem-mesem sendiri.

Dia lagi mondar mandir di depan jendela kamar “Oke, imma take shower then. Should I brought some clothes with me? Just in case

“No baby boy, youre not gonna sleep at my house. Its just a few hours, then we catch a flight to Jeju”

“Ya, that’s what I mean. I know youre gonna take me some where”

Joy ketawa cantik “Don’t bring anything, I need to spoil you more. Just come with your phone, text me when you ready”

Mark buru-buru masuk ke kamar mandi, walau udah bosen bolak balik Jeju tapi tetep aja dia excited. Yaiya, perginya bareng siapa?

Gak lama kemudian mandinya kelar, pas lagi pake baju ada chat masuk dari Dery.

Habis itu gada balesan lagi dari Dery, Mark nerusin acara pake bajunya yang tertunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis itu gada balesan lagi dari Dery, Mark nerusin acara pake bajunya yang tertunda. Gak ribet kok Cuma jeans sama kaos hitam, dilapis cardi kesayangan dari mama gulanya.

 Gak ribet kok Cuma jeans sama kaos hitam, dilapis cardi kesayangan dari mama gulanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark jalan ke dapur, buka kulkas ngambil semangka terus di jus. Sempet-sempetnya. Sebenernya laper, baru bangun soalnya belom makan apa-apa.

Dan beneran 10 menit kemudian, ada suv yang udah nungguin dia di depan bangunan apartemen. Mark buru-buru turun ga lupa pake topi, begitu sampe di mobil dia malah kaget. Kirain asisten pribadi tantenya cewek, ini malah cowok ganteng nan kekar. Mark jadi minder, insekyur kalo kata anak jaman sekarang.

“Siang pak” sapa Mark ramah.

“Siang tuan” jawab si asisten, habis itu gak ada percakapan apa-apa lagi.

Setelah diem-dieman di jalan selama kurang lebih 20 menitan, mobil akhirnya belok masuk ke gerbang perumahan. Jalanan di dalemnya sepi banyak pohon, Mark ngerasa di lokasi syuting sky castle ngeliat rumah-rumahnya.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang