65. Like i need you (2)

546 88 16
                                    

Kejora dibangunin sama ringtone hpnya, ada panggilan masuk dari Kenzo yang tanpa pikir panjang langsung diangkat.

"ra, nina belom bangun ya?" tanya Kenzo gak pake basa-basi.

Yang ditanya ngebug dulu, perasaan Nina gak nginep di kosannya. Kayaknya dia ditumbalin lagi.

'si l0nte ini kemane lagi ya Tuhannn kok gak briefing dulu?' keluh Kejora dalam hati.

Mengatur suaranya semeyakinkan mungkin sebelum jawab "iya nih, gue juga bangun karna elo nelpon"

"facetime dong"

"anjir" umpatnya gak sengaja

"hah?"

"eng-enggak gapapa, hp gue lowbat gak bisa. gue pap aja ya" tolak Kejora, untung dia punya banyak stok foto Nina. 

Sengaja emang di stok biar kalau kejadian kayak gini gak panik, emang dasar perempuan ada aja akalnya.

Begitu telponnya mati, Kejora langsung ngespam Nina tapi ceklis satu. Akhirnya dia telpon lewat nomor hp, tapi bukan Nina yang angkat.

"lu sape njir? temen gue mana?"

"lagi saparan di bawah, hpnya di charge"

Kejora makin pusing, dia mondar-mandir di depan jendela "duhh, bisa tolong anterin hpnya ke dia gak? penting"

Untung si cowok nurut dan dalam lima menit chat Kejora udah dibales.

"emang punya temen anjing bangetttt jantung gue hampir copot ya nyet pagi-pagi lakik lo udah nyariin ke gue, lain kali briefing dulu kenapa sihhh anjir? itu lagi cowok siapa? pokoknya lo harus cerita ke gue sejelas-jelasnya awas aja kalo gak gue cepu ke Kenzo" setelah ngirim vn panjang lebar Kejora mulai memilah foto buat dia kirim ke Kenzo. 

Kenzo Nina udah jadian dua bulan yang lalu, salah satu praktek percomblangan Kejora yang happy ending. Tapi ternyata si kampret Nina berprinsip hidup YOLO, bertolak belakang banget sama Kenzo yang berpegang teguh sama komitmen. Sebenernya sih Kejora udah tau dari dulu tabiat temennya yang satu itu, makanya sengaja dipasangin sama Kenzo yang Kejora bisa ngejinakin Nina. Tapi apalah daya cuma angan belaka, sejak keduanya pacaran job desk Kejora malah nambah.

Sedangkan hubungannya sama Wildan malah renggang, jujur aja Kejora gatau letak masalahnya dimana. Selain dia yang belum bisa jujur ke Wildan soal Devan, selebihnya, sempurna. Kejora suka Wildan, Wildan suka Kejora.

Biasanya jam segini dia di mobil Wildan atau di sekre bareng Wildan, atau lagi kelas sambil chatan sama Wildan. Serba Wildan, apa-apa Wildan, semuanya Wildan. Sekarang Wildan bahkan gak lagi ngechat Kejora kalo gak penting-penting banget.

Ting!! Pesan masuk dari Wildan.

Baru aja dipikirin anaknya, panjangan umur banget. Kejora harap-harap cemas, tapi isi chatnya bikin Kejora pengen nangis aja.

'ngampus kan? tolong bawain baju-baju gua yg ada di elo ya. titip di sekre aja soalnya gue full sampe sore'

Dengan berat hati Kejora buka lemari, ngambil semua barang-barang Wildan terus dimasukin ke dus soalnya lumayan banyak. Terus dia beranjak ke kamar mandi buat cuci muka gosok gigi, karna kemaren sebelum tidur udah mandi jadi pagi ini Kejora gak mandi lagi. 

Pisau cukur Wildan di ujung sink menarik perhatian Kejora, tapi karna lagi emosi pisau cukur gak bersalah itu masuk ke tong sampah. Sekarang Kejora udah selesai ganti baju dan lagi make up dan lagi, ada pomade Wildan di sana. Mood Kejora jadi ancur banget, dia ngepalin tangannya sampe merah buat nahan emosi. Kalo pagi-pagi gini udah nangis ntar sampe malem gak bakal bener. Berakhir cuma pake lipstik sama blush on, gak lupa si pomade udah masuk ke dus barang-barang Wildan.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang