Beberapa alasan mainstream cewek-cewek pas nolak cowok.Yang pertama, paling klasik, “kamu terlalu baik buat aku” yaudah sono pacaran ama kriminal.
Yang kedua, si rajin, “aku mau fokus belajar/karr dulu” terus anak orang kenapa dibaperin anjim?
Yang ketiga, tukang php “aku belum siap berkomitmen” BASI
Tapi yang paling epic, tau gak apa?
“Sorry, gue gak bisa”
Eunwoo hampir kesedak, pertama kali dalam hidupnya dia ditolak cewek. Apakah ketampanannya memudar?
“Kenapa? Apa alasannya? Gue terlalu baik? Terlalu ganteng? Atau lo mau focus berkarir ya kak? Apa jangan-jangan perasaan gue bertepuk sebelah tangan?” tanyanya bertubi-tubi sambil nahan tangan cewek di hadapannya.
Joy geleng-geleng “Bukan itu” katanya, Eunwoo makin bingung makin penasaran.
“Terus? Karna apa?”
Joy ngegigit bibirnya, ragu mau ngeutarain rahasianya ke cowok yang selama dua bulan belakang ini deket sama dia.
“GUE UDAH PUNYA ANAK!” teriaknya, ngelepasin tangan Eunwoo terus ngacir pergi gitu aja ninggalin si ganteng yang lagi shock.
Walaupun hari kamis, tapi untungnya lobby gak begitu rame ya karna emang udah jam pulang sih, jadi gak ada yang ngeliatin peristiwa epic itu kecuali satpam di luar gedung
Setelah ngumpulin kesadarannya, Eunwoo jalan ke parkiran niatnya mau pulang menenangkan diri. Tapi dia malah dicegat sama rombongan lingkaran setan.“Buru-buru amat bro, ngopi dululah ngopi” ajak Jungkook narik lengan Eunwoo masuk ke salah satu kantin.
“Pucet bat lu, abis ngeliat setan?” tanya Mingyu sambil nyodorin kotak rokoknya tapi ditolak ama Eunwoo.
Dari jauh kedengeran suara June teriak-teriak sambil nyamperin gengnya.
“Woi gimana gimana? Diterima?” tanya June begitu duduk.
Seketika yang lain pada heboh, soalnya perihal Eunwoo mau nembak senior itu cuma June yang tau.
“Lu nembak kak Joy juga akhirnyaa?? Peje lah peje” heboh Jungkook sambil ngeguncang bahu Eunwoo.
Tapi sasaran malah lesu dan rebahin kepalanya di meja kantin “Gue ditolak” katanya.
Suasana mendadak hening sampe akhirnya Jeka ngomong “Becanda lu yak? Gak lucu! Mana ada yang berani nolak geng kita” katanya pede.
Tapi ya bener sih, selama ini belum ada satu cewek pun yang bisa nolak pesona Eunwoo dkk, kasarnya mah, mereka modal coklat ayam juga bakal dapet cewek.
“Iya ah, mana mungkin. Cha Eunwoo loh ini” kata Mingyu nepuk-nepuk bahu sobatnya.
Eunwoo tiba-tiba berdiri dan ngajak temen-temennya buat balik ke kosan.
Sesampainya di kosan ada Jaehyun sama Winwin lagi ngaso di deket jemuran, adem soalnya ada pohon jambu ada balenya juga.“Guys mau ceritakkk” kata Jungkook ala-ala selebgram x.
“Official nih, traktir sb bisa kali” samber Jaehyun naik turunin alisnya.
Eunwoo duduk ngelosot, dia lemes selemes lemesnya.“Kak Joy punya anak woii” katanya, gak lama kemudian dia sesegukan, mewek dah.
June sebagai tim sukses auto ternganga “Anak gimana anjing?? Gue tiap main ke rumah nya gak pernah liat anak kecil”
“Ta-tapi, dia bilang gitu” kata Eunwoo lagi, masih mewek dipangkuan Jungkook yang lagi ngemutin es kiko gatau dapet darimana. Winwin Cuma diem ngeliatin bae.