Joy merengut kesal pas tau gada siapapun di rumah.
"Ck, tau gini gua ikut Kun ke mall" rutuknya sambil ngebuka sepatu, sayup-sayup terdengar suara vespa dari kejauhan yang kayak nya mau mendekat
"Woi" Joy mendelik lalu tertawa terbahak-bahak melihat siapa yang datang
"HAHAHHAHAHAHA, WEDANG JAHE ITU KENAPA ANDUKAN KEPALANYAAA!!" Joy ngakak sampe megangin perutnya.
"Bacod, temenin gue ke pasar kuy" Joy masih aja ketawa ngakak, Jaehyun yang gedek terus turun dari vespanya.
"Atuhlah teh, ntar gua di amuk mbak Irene ini" Joy udah duduk, tapi masih aja ngakak liat komuk Jaehyun. Mana anduknya diselipin ke belakang telinga.
"Hhahh, oke oke, gue ganti baju bentar ya. Gerah" Joy pun melenggang masuk ninggalin Jaehyun sendirian
"Bujug, gua ga diajak masuk?!!" teriak Jaehyun dari luar
"JANGAN, ntar keluar keluar lu ga suci lage" balas Joy teriak.
"KEBALIK BAMBANK!!" jawab Jaehyun lebih ngegas.
Joy malah ngakak lagi, Jaehyun mah bodo amat. Dia masuk ke dalam, haus soalnya. Mana helm di pake semua, terpaksalah nutupin kepala pake handuk. Biar ga demam katanya, bawaan dari kecil kata mama kalo panas-panas harus nutup kepala.
"Kiw kiw, gua yang bawa ya" Joy keluar keluar malah nodong kaya preman pasar, Jaehyun iyaiya aja langsung ngasih kunci vespanya ke Joy.
"Ntar jajanin es ya, awas lu kalo engga!!" Jaehyun berdecak, ini cewek bar bar amat sih!
"Iyeee udah cepetan jalan, panas nih" Jaehyun udah pw di belakang, Joy udah siap dengan celana training dan kaos bekas kbmnya.
"Berangkat~" ucap Joy ala ala tisna tukang ojek pengkolan.
Satu jam kemudian
Jaehyun dan Joy udah sampe di rumah keluarga Bae yang lagi rempong karna hari sabtu si anak sulung mau nikah, ciaa.
Keduanya lagi ngaso di teras depan bareng mbak Irene, teh es dan teman-temannya.
"Joy, kamu jadi Bridesmaids mbak ya bareng Jaehyun" Joy mendelik, berikut juga Jaehyun
"Dih, cewek jadi jadian kaya dia pake dress. Ogah!!" tolak Jaehyun mentah mentah
"Ih gue juga jijik kali sama dia mbak, orang kok mukanya flat gitu kaya triplek mana doyan ngebug" balas Joy gamau kalah
Jaehyun berdiri lalu berkacak pinggang "Ganteng gini lu bilang flat?! Body lo tuh kaya papan gilesan!!"
Joy makin ga terima, dia ikutan berdiri "Yeu siapa elu ngeliat liat body bahenol gue??! Lu aja gatauu" serang Joy sambil ngedorong ringan bahu Jaehyun.
"UDAH UDAH!!! KEBIASAAN BANGET SIH" bentak Irene yang udah mumet malah makin mumet gara-gara duo bobrok.
"Mbak gamau tau, ga terima penolakan. Titik!!!" Irene kabur masuk kedalam rumah setelah mengultimatum keduanya.
"Lu sih!" sungut Joy ke Jaehyun, yang disungutin cuma meletin lidah bikin Joy makin kesel.
"DASAR LEMOTT!!" teriak Joy keras lalu berlari menjauh dari rumah Jaehyun yang cuma beda gang dari rumahnya.
Begitu sampai di depan rumah,
"Eh Dery, cari Lucas ya?" sapa Joy ke Hendery yang langsung kejengkang dari motornya. Kaget bor
"MASYAALLAH DER, MAAP MAAP" teriak Joy heboh ngeliat Hendery kejengkang, terus bantuin manusia keledai itu berdiri.
"Duh maaf yaa" sesal Joy pas ngeliat siku Hendery berdarah