10. Thanks to my mom

1.8K 209 20
                                    

Taeyjoy lagi ya guys, karna rai ngefeel banget kalo nulis mereka berdua gatau kenapa. And ini panjang bengad kaya antrian tol, so bare with me :))








Habis solat isya, Joy lagi-lagi diteriaki sang bunda buat nagih uang kos-kosan mereka yang ada di belakang rumah.

"Iya bundaa, sabar atuh. Aa jae, temenin joy hayuk" ajak Joy ke kakak laki-lakinya, Jaehyung yang asyik main gitar bareng kak Brian salah satu anak kosan bundanya juga.

"Temenin bri ade gue" katanya Jae malah nyuruh si playboy.

"Ih gamau, sama aa aja cepetan" tolak Joy yang engga tahan sama gombalan maut Brian.

"YA ALLAH INI ANAK DARI TADI TERNYATA MASIH DI SINI, CEPETAN SANAAA!" Joy langsung ngibrit pas dengar derap langkah kaki bundanya yang teriak-teriak sambil bawa kemoceng.

Ini kosan walaupun di belakang rumah tapi punya pagar sama parkiran sendiri guys, jadi ga ngeganggu yang punya sama sekali. Udah gitu di halaman juga ada meja sama kursi buat makan kalo seandainya lagi bawa temen jadi kamarnya ga sesek dan bau. Ada dua lantai, dan tiap lantai punya 2 kamar mandi di luar walaupun tiap kamar udah ada sih. Ya jaga-jaga siapa tau ada tamu cewek yang dateng, kan ini kosan cowok. Kalo ada yang berminat atau lagi cari kosan buat kakak pacar mas om paman silahkan hubungi nomor dibawah iini. Gak, canda.

"Weh kampret uang kosan" Taeyong yang lagi ngaso berasa horror ditagihin uang kos malem malem gini.

Ada Yuta sama Johnny juga lagi ngebakso tapi tetep santuy.

"Akang kan udah neng, kok ditagih lagi? Ntar modal nikah kita mana?"

"Ini udah malem ya tuy jangan bikin ayan gue kumat deh" jawab Joy berapi-api, Yuta cengengesan doang.

"Santuy, abis ini mau ke atm. Ntar langsung kasih ke bunda mu" jawab Johnny pegawai Bank Indonesia 28 tahun yang emang tergila-gila sama bunda Irene dan ingin menjadikan Joy anak tirinya.

**ini emang ceritanya Johnny bukan 95 line ya guys, jadi lebih tua dari Taeyong sama Yuta.

Joy sih seneng banget soalnya Johnny tuh royal, ga pelit medit kaya bundanya. Apalagi masih muda banget ye kan?

"Sip sip, kalo elo?" Joy beralih nanya ke teman seperjuangannya di HI, tuan muda Taeyong yang dari tadi diem doang.

"Lu telat makan lagi apa gimana ceng? Dari tadi diem mulu"

"Itu, debit gue ilang"

"OMG KOK BISA CENG? DIMANA?

Tiba-tiba Ten dateng sambil mainin kunci mobilnya terus ikutan duduk di samping Yuta.

"Gue udah transfer ke elu barusan"

"Ssttt diem dulu cit, ilang dimana ceng?" Joy masih aja geregetan sama Taeyong, best friend forever nya sejak semester 1. Ini anak ceroboh banget abisan, ini udah ketiga kali debitnya ilang.

"Kalo gue tau ilang dimana namanya bukan ilang Adindaaa" jawab Taeyong kesel karna pertanyaan seorang Adinda Jocelyn itu ga mutu banget.

Joy jadi ngepout "Yaudah kakanda jawabnya biasa aja dong, besok gue temenin ke bank. Ntar gue jelasin ke bunda, jangan sedih gitu. Udah makan belom?"

Taeyong pusing denger bacotan Joy pengen misuh tapi dari pada diamuk jadi manut aja "Belom, ga mood abisan"

Joy ngusap kepala Taeyong gemas, Joy pengen banget punya adik tapi sayangnya dia anak bontot. Makanya kalo Taeyong lagi gemay gini Joy suka gemezz

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang