54. Finding you

785 131 41
                                    

rai beruntung banget punya kalian, makasih ya, sayang kalian banyakbanyakkk <3













Kai suka heran sama adiknya sepupunya, makeup mulu padahal gak kemana-mana.

"ini tuh namanya self love kak, ada kepuasan. kaya elo nyuci motor mulu kotor juga kagak" balas Joy sengit waktu Kai mencoba buat julid.

"mending lo ikut gue deh, daripada merana malem minggu di rumah doang" kata oknum yang mantannya baru aja go public sama mas pacar.

Joy geleng-geleng "males, gue nungguin mas pur kepengen bakso" katanya beralasan, tapi emang bakso keliling paling enak no kecot.

"ck, ayolahh kapan lagi kita quality time?"

"quality time pala lo bulet!! lo pikir gue gatau sejak putus ama Jennie lo mainnya ama anak tongkrongan mulu, hihhh" semprot Joy, Kai jadi sepet.

"plis lah temenin gue, gue jajanin deh ntar ampe lo muntah kekenyangan"

JAJANIN, salah satu kata krusial dalam hidup Joy yang mustahil buat ditolak.

"DEAL! awas ya kalo lo ngibul" kata Joy semangat 45, makanan gratis itu rezeki, gak baik kalau nolak.

seketika Kai menyesal ngeliat gelagat adik sepupunya yang kaya orang kelaperan, tapi gapapa deh. 

jam 8 tepat keduanya berangkat dari rumah, pake scoopy kesayangan Joy biar gak pegel kalo macet. dua puluh menit kemudian mereka sampe di satu kafe berkonsep lesehan, pewe deh pokoknya ada bean bag juga.

Kai jalan duluan masuk ke dalam kafe sementara Joy benerin rambutnya yang udah kaya singa soalnya dia gak make helm, salahin Kai yang ngomong 'deket doang lima menit gausah pake helm' jadinya gitu deh. Untungnya di sling bag Joy selalu ada jedai.

"heh ayo, udah cakep" teriak Kai dari pintu masuk kafe, bikin Joy ngumpat karna diliatin orang.

"malu-maluin lo" protes Joy sambil nyusul.

Kai ngeliatin Joy dari atas sampe bawah dan dengan kurang ajarnya nyopot jedai yang setengah mati dirapihin Joy, kalo aja ini kafe sepi mungkin Joy udah teriak.

"apaan sih?? ngeselin banget"

"cantikan begini, lo kalo dicepol malah kaya mas-mas tukang parkir, gue juga heran"

'SABAR CANTIK SABARRR, NTAR KITA KURAS DEBITNYA AMPE HABIS LIAT LO MALIKAI'

makin masuk ke dalam perasaan Joy makin ga enak, feelingnya kayak ngasih sinyal WARNING tapi gatau apaan.

"WEHHH BAWA GANDENGANN SI ANJINGGG KAGA MAU KALAH"

celetuk salah satu anak tongkrongan Kai yang udah pewe duduk melingkar di sudut kafe, Joy auto mules pengen balik soalnya cowok semua. mana ada ORANG ITU lagi.

'pantesan feeling gue kagak enak' batin Joy ketar-ketir dan bertekad gak akan buka maskernya sampe pulang 'TERUS GIMANA MAKANNYA PINTERRR AH ELAH BEGINI BANGET DAH HIDUP GUE'

temen-temennya pada semangat ngeliat cewek yang dibawa Kai, pada nawarin duduk di samping mereka.

"heh anak ayam gausah sok cakep ya lo, buka maskernya, yang sopan" kata Sehun, yang emang sejak smp doyan gangguin Joy.

"lahhh gue kira pacar baru lo bang" kata Taeyong yang baru aja mo nagih pajak jadian.

semuanya berkomentar tentang Joy kecuali satu orang, diem-diem bae ngelirik juga enggak.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang