31. Malika

1.1K 160 39
                                    

Lupa euy maap
Thanks to cantika1501 udah request, this is for you 💚



Udah dua hari Malik kucing-kucingan dari Alika, dia ngambek karna pacarnya itu pulang bareng kakaknya sendiri.

“Lik, kak Lika tuh. Kesian anjir udah dua hari lo giniin” kata Kevin, temen semejanya Malik yang selalu jadi tameng tiap kali Alika dateng ke kelas nanyain Malik.

Malik masih bodo amat, dia tetep focus main pubg pake headsetnya Kevin.

“Lagian aya aya wae, cemburu ama kakak sendiri. Posesip lu” lagi-lagi Kevin ngatain sikap Malik yang menurutnya kekanak-kanakan.

Malik auto sepet pas dia mati dan langsung matiin hpnya “Gara-gara lo nih” katanya malah nyalahin Kevin.

“Kantin kuy” Malik jalan duluan keluar dari kelas ninggalin Kevin.

‘Si bangsat’ umpat Malik dalam hati pas ngeliat Alika nyender di samping kelasnya.

“Bagus ya lo dua hari ngacangin gue” ujar cewek cantik itu sambil jalan ke arah Malik, yang masih sosoan masang tampang jutek padahal dalam hati udah ketar ketir takut pegat.

“Siapa bilang?” Malik ngejawab, Kevin yang lagi nguping kaget. Sejak kapan Malik seberani itu sama Alika? Si kakak kelas cantik tapi jutek itu.

“Lo ga waro chat gue itu kenapa? Terus lo pake acara sembunyi pas gue cariin itu apa? Becanda? Gak lucu!” sentak Alika sedikit meninggikan suaranya, matanya seketika memerah dan Malik rasanya pengen modar aja.

“Aku tau kamu kesel, tapi ga sampe kaya gini, lik. Nando itu kakak kamu, temen sekelas aku”

Kalo aja bukan di sekolah, pasti Malik udah narik Alika ke pelukannya. Jadilah dia narik kaka kelasnya itu ke kantin samping koperasi yang biasanya jam segini udah sepi.

“Maaf ya kak, aku ga maksud sampe kaya gini. Tapi kesel banget, mana di rumah dia manas-manasin aku. Maaf ya” bujuk Malik sambil ngusap kepala Alika pelan.

“Woi, baikan juga lo berdua akhirnya”

Tuhkan, baru aja diomongin. Si sumber masalah dateng, denger suaranya aja Malik udah sepet duluan.

“Jauh jauh lo sat” kata Malik ngegas pas liat Nando jalan kea rah mereka.

“Jan geer lo anak kecil” balas Nando, ngasih sebotol minuman buat Alika “Nih buat lo, gue duluan” katanya terus pergi gitu aja, bikin Malik makin naik pitam.

Nando selalu aja begitu, godain Alika di depan Malik. Untungnya Alika gak begitu nanggepin Nando jadi Malik gak terlalu was-was tapi tetep aja dia kesel tiap kali kakaknya begitu.

Alika, si sekretaris osis yang terkenal dengan mukanya yang jutek. Tapi justru itu daya tariknya, dia cantik dan muka juteknya bikin dia semakin menarik, gak sedikit kakak sampai adik kelas yang ngejar-ngejar Alika. Bahkan ada beberapa guru magang yang sempet naksir Alika.

Dia itu beda, gak kaya cewek lain yang kalo digangguin suka mencak-mencak. Alika Cuma bakal berhenti dari kegiatannya, diam beberapa detik sebelum menatap mata tersangka yang gangguin dia sampai si tersangka salting dan malah deg degan ditatap Alika. Pada maso kayaknya. Setelah natap pengganggunya sampe baper, biasanya Alika bakal ngeloyor pergi atau balik lagi ngelanjutin kegiatannya kaya ga terjadi apa-apa.

Waktu Malik resmi jadian sama si ratu es itu, satu sekolahan gempar. Gimana enggak?

Walaupun baru kelas 10, Malik itu cukup eksis dikalangan cewek-cewek juga kakak kelas. Karna selain wajahnya yang ganteng, dia berhasil masuk tim inti basket sekolah, dia juga ketua di kelasnya. Belum lagi fakta kalau dia itu adiknya Nando, si waketos yang selalu bareng Alika. Bagi segenap masyarakat sekolah, Alika Nando itu sepaket, dimana ada Nando pasti ada Alika, gitu juga sebaliknya. Kaya yin dan yang, mereka itu saling melengkapi. Bahkan banyak yang taruhan kalo sebenernya Alika Nando itu backstreet, tapi siapa sangka Alika malah pacaran sama si Malik.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang