45. Tod (2)

1.1K 177 37
                                    

bulan udah berganti tapi makin hari penderitaan Taeyong malah nambah, apalagi kalau sedang di perusahaan atau tempat latihan. singkatnya, SEMUA member NCT udah tau kalau leader mereka kecantol sama salah satu senior mereka. kesempatan emas kaya gini tentu aja gak disia-siakan, apalagi Ten sama Haechan. pokoknya setiap kali ada Red Velvet di sekitar, Taeyong langsung masuk mode siaga. siap-siap kabur kalo anak-anaknya udah ngomong yang aneh-aneh.

hari ini semua member ada meeting di perusahaan, tapi Taeyong udah di SM sejak pagi karna gak punya jadwal lain jadi ngabisin waktu di ruang latihan.

pucuk dicinta ulam tiba,

"hyung" panggil Joy sambil lari-lari kecil ke arah Taeyong, nyodorin tumblr bening berisi kopi sama roti isi.

Taeyong ngeliatin doang terus nanya "buat gue?"

"buat Taro, jagain ya anak gue" jawab Joy bercanda, tapi bagian Shotaro mah enggak dia emang mulai bucin sama bocah Jepang satu itu bikin Yuta sama Chenle protes.

ngeliat muka asem Taeyong, Joy auto ketawa terus narik tangan Taeyong "becanda hyung, buat elo kok abisin yak, tumblr-nya tolong balikin jangan sampe nyasar ke lantai 10 kaya yang udah-udah"

member RV emang sering ngasih makanan ke rekan-rekan se-agensinya apalagi ke NCT, soalnya Haechan suka curhat ke Wendy kalo makanan di dorm gak pernah cukup. dan Wendy yang baik hati selalu masak banyak biar bisa bagi-bagi, tapi anak NCT jarang banget sadar diri buat ngebalikin tupperware-nya kalo bukan ditagih sama Yeri. mulai dari situ tiap kali ngasih makanan ke NCT Wendy selalu masukin ke tempat yang sekali pake. kapok soalnya.

"ohya, Kun bilang kalian ada meeting, semangat ya, gue cabut dulu" ujar Joy sambil nepuk bahu Taeyong terus pergi gitu aja.

"gue belum bilang makasih" gumam Taeyong, celingukan nyari kemana kira-kira arah Joy.

sampe akhirnya dia mutusin lari ke arah lift dan bener aja Joy baru aja melangkah masuk, Taeyong lari makin kencang dan sampai di depan lift pas pintunya hampir ketutup tapi untungnya dia masih sempat mencet tombol jadi pintunya kebuka lagi.

"lo mau turun juga?" tanya Joy heran ngeliat Taeyong ngos-ngosan.

"bukan, gue mau bilang, makasih, hati-hati dijalan" ujar Taeyong akhirnya dan Joy malah ketawa ngakak bikin Taeyong malu karna di lift sebelah keluar anak-anaknya yang langsung heboh.

"CIAT CIATT"

"MASIH PAGI WOYY ASTAGA"

"BELOM JUGA SARAPAN GUE ELAH UDAH PADA UWU AJA PARA SEPUH"

Joy buru-buru nutup pintu lift ninggalin Taeyong sendirian yang lagi nahan malu setengah mati.

Jisung jadi tertarik sama benda yang ada ditangan leadernya "itu apaan hyung? kopi ya? mau doongg gue ngantuk banget mana gak sempat ke kafe" rengeknya sambil ngegoyang-goyang lengan Taeyong.

"KAGAK" ketus Taeyong terus pergi gitu aja

ngambek ceritanya tapi 00 line ditambah Jisung gak ambil pusing, malah ngekorin Taeyong dan makin diledekin dan baru berenti pas Johnny dateng, langsung pada kicep.

"apa nih? masuk gue kenapa diem lu pada?" tanya Johnny yang kepo sama bahasan para bocil sebelum dia sampe.

and ofc, speaker mall berjalan aka Haechan langsung nge-spill.

"ada yang dikasih sarapan sama mbak crush" kata Haechan agak kencengan biar Taeyong yang duduk di ujung bisa denger, sengaja banget dia tuh.

sayang seribu sayang, Taeyong kira temen sepantarannya itu bakal nolongin dia tapi Johnny malah ngomporin para bocil buat ngeledekin Taeyong.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang