40. Queen of disaster (2)

1K 164 62
                                    


"AH BANGSATTTT!"

Bukan cuma Kun, Doyoung juga kaget denger teriakan Ten. Mereka lagi mabar dan kayaknya ada yang iseng nelfon si cita makanya anak sampe emosi.

"HAHHHH? YAYAA SAYAA KESANA SEKARANG"

Kun nahan tangan Ten yang baru aja mau pergi, keliatan cemas banget "kemana? belom kelar ini?"

"gue lupa lo berdua disini, JOY KECELAKAAN SEKARANG DI RS AYO BURUUU"

Persetan sama game, Doyoung langsung sprint ke motornya dan ninggalin Kun sama Ten yang pake mobil. walaupun akhirnya dia tetep nungguin di pengkolan karna gak tau rumah sakitnya yang mana.

Begitu tau rumah sakitnya Doyoung langsung tancap gas, kebut-kebutan di jalan udah berasa Marquez, sat set sana sini hampir aja nabrak trotoar karna ada pejalan kaki yang nyebrang sembarangan tapi untungnya kaki Doyoung kan panjang jadi ketahan ama dia.

Gak lama kemudian dia sampe di rumah sakit, dia lari-lari ke ugd mana masih pake helm sangking paniknya sampe lupa di lepas.

"Doyyy"

Jantung Doyoung yang tadinya berasa lagi di arena F1 langsung lega ngeliat Joy duduk tenang di salah satu ranjang.

"KENAPA LAGI SIH LO TUHH? ELO YANG NABRAK APA DITABRAK? ADA YANG LUKA GAK? KEPALA LO GAK SAKITT???"

"DOYYY NAFAS DULU, tenanggg gue gapapa"

Doyoung ngambil nafas dalam-dalam selagi Joy ngebukain helmnya.

"Gue ditabrak, tapi gak sengaja soalnya rem yang nabrak blong"

Matanya sibuk ngescan Joy dari ujung kepala, sampe selimut yang nutupin kaki Joy dibuka, dan memang gak ada luka serius kecuali goresan kecil di dahi sama beberapa luka baret di tangan Joy.

Doyoung meluk Joy begitu kesadarannya udah kekumpul semua, dia bener-bener khawatir. Ini udah kecelakaan ketiga Joy dalam setahun.

"Mobil lo balikin aja atau jual, kalo mau kemana-mana jangan sendiri. Lo punya kita bertiga jadi manfaatin baik-baik, gue gak suka ngeliat lo kaya gini"

"Dih ngatur"

"PARK SOOYOUNG"

Joy ngerengut dengernya, susah dibantah kalo Doyoung udah serius begini. Cuma Kun harapan satu-satunya.

"Babaaa" panggil Joy begitu ngeliat Kun masuk ugd sambil nenteng kresek.

Sama kaya Doyoung, Kun juga ngeliatin Joy dari atas sampai bawah. Begitu puas dia ngeluarin sebotol air, dibukain terus disodorin ke Joy.

"Bandel bat lu heran gue tuh" kata Ten noyor kepala Joy "AWWW anjim" umpatnya begitu ditoyor balik sama Doyoung.

"Gak liat apa dahinya luka?" kata Doyoung sambil natep Ten tajam, ibarat kata matanya udah keluar laser merah.

"Yang nabrak lo mana?" tanya Kun, duduk di pinggir ranjang.

"Rowoon? tuh di sana kalo gak salah"

Jawaban Joy bikin ketiga sahabatnya kaget, ini kebetulan macam apa?

"Rowoon yang nabrak?" tanya Ten mastiin, dan Joy ngangguk.

"Gue lagi di u-turn, dan pas mau belok Rowoon nabrak gue"

Jelas Joy mengingat peristiwa kecelakaan ketiganya, kepalanya mendadak pening dan narik Ten biar dia bisa nyender.

"Gue ke Rowoon dulu, lo temenin Joy disini" kata Kun ngomong ke Ten "Lo ikut gue" terus narik tangan Doyoung.

Dari jauh Kun agak syok ngeliat keadaan Rowoon yang bisa dibilang sedikit lebih parah dari Joy, bagian lutut sama beberapa bagian tangannya keliatan luka segar yang baru aja di bersihin, bahkan Rowoon udah gak pake baju lagi karna menurut suster yang ngebersihin lukanya kemeja Rowoon udah gak berbentuk.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang