Tangannya udah pegel mana jari-jarinya sakit dari tadi berusaha muter-muter obeng, rencananya mau bersihin kipas mejanya tapi tenaga Jiya gak cukup bautnya kuat banget.
Di saat-saat kaya gini Jiya suka nyesel kenapa ngekos di kosan khusus cewek, kalau perlu tenaga lebih jadi kelabakan gini gatau mau minta tolong ke siapa, kan, dia jomblo.
Kamar Jiya ada ac sih, tapi biasanya dipake malam doang karna kalo siang tinggal buka pintu balkon kamarnya udah cukup semriwing, hemat token juga. Kipas mejanya dia beli buat kalo kepanasan siang-siang gini, tapi sekarang kipasnya udah debuan parah. Mau ngebersihin tapi penutupnya tuh gak pake klik gitu, pake baut. Dari tadi dia kesusahan sendiri sampe keringetan.
Jiya muter otaknya dan keinget Katy, adik sepupunya yang ngekos gak jauh dari sini dan kebetulan itu anak punya doi, siapa tau bisa bantuin.
Kate🐷
dimana?
lagi bareng mas pacar
gak?di kosan
kagak gw sendiri
knp kak?mo mintol
ini kipas gw susah bgt
bukanya, pake baut gitubawa sini
kamar sebelah gw
anak teknikotw
Setelah siap-siap, Jiya gak lupa ngebawa kipasnya juga. Karna emang deket banget Jiya mutusin buat jalan kaki aja, karna di kosan Katy rame banget suka susah keluar kendaraan kalo udah parkir di dalem. Jiya juga sekalian mau jajan cilor.
Gak lama kemudian Jiya sampe di kosan Katy sambil bawa-bawa kipas sama cilor pake satu tangan.
"mau dibantu gak?"
Jiya noleh ke belakang, ngeliatin siapa yang nawarin dia bantuan.
Bhaks, imut banget ini cowok.
"gausah, ga berat kok" tolak Jiya, karna emang beneran gak berat sama sekali.
"eh, bukan anak kosan ya?" tanya si cowok ngeliat Jiya yang gak familiar buat dia.
Jiya ngangguk "bukan, temennya Katy"
Si cowok ngangguk "tetangga gua tuh, hayuk lah barengan" katanya terus nyomot kipas Jiya buat dia bawa.
Anaknya cuma bisa mesem mesem, dia gak enak tapi yaudahlah ya.
Keduanya masuk ke lift, kosan Katy emang semi apartemen gitu. Ada 6 lantai dan kamar Katy di lantai 5.
"btw gua Mahesa, esa aja biar pendek" kata si cowok ngenalin diri.
"gua Najea, pendeknya Jiya" balas Jiya singkat, awkward banget mana si Esa senyam-senyum mulu.
Mereka sampai di lantai 5, Esa ngekorin Jiya karna emang arah tujuannya sama.
"thank you"
Esa ngebalikin kipasnya ke Jiya "emang kipasnya kenapa?"
"mau dibersihin tp gak kuat ngebuka bautnya"
"gampang ini mah, bentar ya gua ambil alat dulu"
Esa masuk ke kamarnya sementara Jiya ngetok pintu kamar Katy.