32. Mine

1.3K 155 21
                                    

Here pwarksoo request, thank you and i hope you like it💚


Hampir enam bulan pacaran tapi rasa iri tiap kali liat pacarnya lebih akrab sama Nessa-sahabat Calvin sejak sma-sama sekali gak berkurang dihati Hana.

Mana Nessa-nya cantik banget, kadang Hana bertanya dalam hati, kok Calvin tahan sih sahabatan sama Nessa? Pernah baper gak? Atau jangan-jangan mereka ada sesuatu dibelakang?

Ranessa namanya, cewek cantik kesayangan satu jurusan. Tapi sayang gak ada cowok yang bisa naklukin Nessa sampai sekarang, udah hampir dua tahun kuliah tapi Nessa gak pernah keliatan deket sama cowok lain selain Calvin.

Gak ada yang tau kenapa, bahkan sampai Calvin jadian sama Hana pun, Nessa tetep betah sendiri karna walaupun Calvin udah punya pacar tapi Nessa tetep nomer dua setelah mamanya.

"Nessa dulu, baru kamu" begitu yang selalu Calvin tekankan ke Hana.

⏮️⏯️⏭️

Nessa sides

Ya walaupun awalnya aneh tapi lama-lama gue terbiasa sama kehadiran Hana diantara gue sama Calvin. Atau malah gue yang ada diantara mereka? Gatau deh.

Yang jelas gue udah ada di hidup Calvin sejak enam tahun yang lalu, dan Hana, tujuh bulan belakangan (?)
Bukan, bukan mau egois atau gatau diri, tapi hei, lo gak bisa seenaknya ngusir gue dari hidup Calvin gitu aja dong?!

I've tried my best, gue gak ngechat Calvin lagi kalau ada apa-apa. Gue gak main lagi ke rumah Calvin kalo bukan mamanya yang manggil. Gue juga bawa mobil sendiri ke kampus, gak pernah nebeng Calvin lagi karna dia jemput elo dan gue tau diri.

Tapi kalo dia emang lebih nyaman cerita, ngejokes, dll sama gue, ya gue bisa apasih selain nolak baik-baik? Kadang mah iya itu anak bisa dibilangin baik-baik, tapi kalo lagi mood maksa ya dia bakal paksa sampe gue mau bahkan ngikutin gue ke kamar mandi kalo perlu.

"Cristof, lo punya Hana ya anjing jadi jangan nyusahin"

Tapi dia malah geleng-geleng, tangannya narik daster gue.

"Kalo ama Hana gue mesti ganteng-ganteng dulu ga bisa buluk begini" alasannya.

Yaiya lo pikir, masa ngajakin ceweknya jalan dia make celana basket pendeknya itu sih? Rambut acak-acakan muka beler.

"Lo juga gausah dandan lah gitu aja udah, di mobil gue kan ada makeup pouch punya lo"

Ini minggu malam jam 8.44, dia ngajakin drive thru mcd. Dateng ke rumah gue langsung izin ke papi ngajak gue keluar, masuk ke kamar seenaknya gak pake ngetok.

Gue masih berusaha nolak, nyubit tangannya biar ngelepasin daster gue.

"Tega ya lo nes, gue bilangin mami" ancamnya.

Calvin itu anak kesayangan mami gue karna gue bertiga cewek semua jadi Calvin berasa anak sendiri sampe dibeliin mami laptop baru waktu dia ultah. Sesayang itu.

Dan kalo Calvin sampe ngadu yang ada gue kena semprot diceramahin delapan sks, harus baik-baik ke Calvin. Bla bla bla.

"Yaudah yaudah, lo panasin mobil sana gue ganti baju"

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang