39. Tod

1.1K 186 29
                                    


Semua berawal di hari sabtu, tepatnya jam 1.20 tengah malam. NCT 127 baru aja selesai latihan buat perform di salah satu acara akhir tahun. Tadinya juga ada dreamis sama wayv, tapi Taeyong maksa kalo anak-anak kecil itu udah harus balik dorm sebelum jam 12. Sementara Wayv gamau balik kalo leadernya sama Ten gak ikutan.

Jadi ya tersisa 127 minus Haechan yang ikut dreamis, pada goleran di lantai yang kerasa dingin.

"Tod lah tod"

Johnny tiba-tiba berdiri semangat banget, terus ke sound system buat milih lagu. Ngebangunin membernya satu-satu biar pada duduk, sementara Doyoung lagi ngambil ayam pesenan mereka di bawah.

"sekalian confession, gue tau ada beberapa dari kalian yang lagi bete betean"

Taeyong ngebuka kaos tipisnya, jalan ke pojokan nyari minum di dalam mini bar. Gak lama kemudian Doyoung balik bawa sekotak ayam sama sebotol gede cola.

Semua orang langsung duduk melingkar dan Johnny mulai muter hp nya.

Iya, hp nya dijadiin alat main tod.

"Eh eh kesempatan T cuma sekali ya"

Tantang Yuta yang selalu bosen kalo Tod-an pada milih T mulu kan jadinya monoton.

"Iyeeee" sahut yang lain bodo amat, yang penting makan ayam.

"Wahhh maknaeee" Mark teriak begitu hp berhenti ngehadap Taeil.

"Dare lah dare"

Taeil nantangin, gak grogi sama sekali malah makin lahap makannya.

"Gombalin irene noona di dm cepetan" usul Yuta sambil cekikikan.

Mata Taeil hampir keluar dengernya, udah gila apa nge dm kanjeng roro airene??!?

"Belom sesukses itu gue woi, ganti ganti"

"GADAKJJ GADAKKK CEPETAN" teriak yang lain nolak, Mark literally yang paling heboh.

"yaudah kalo lo gak berani biar gue yang dm tapi bilangnya itu elo ya hyung"

Jungwoo udah siap sama hp ditangan, ngebuka Instagram NCT 127 dan nyari Instagram seniornya itu.

"HEHH GAKK BIAR GUE" Taeil ngerampok hp Jungwoo dan buru-buru ngejauh dari pada semprul.

Gak lama kemudian dia balik ke lingkaran, mukanya merah.

"Gimana gimana?" tanya Taeyong.

"Tunggu di reply baru gue liatin" jawab Taeil yang baru sadar kalo dm nya gak bakal dibalas dalam waktu dekat karna sekarang udah tengah malam.

Hp Johnny berhenti di Taeyong dan semua orang excited parah.

"Truth lah, gue capek mau ngapa-ngapain"

Johnny udah siap-siap mau nanya tapi malah dipotong sama Jaehyun.

"Lo suka seseorang di sm kan hyung?"

"WOOOOOO" teriakan menggema begitu Taeyong dengan gampangnya ngangguk sambil minum cola.

"spill spill, siapaaaaa woiii? srgg atau senior?" tanya Jaehyun lagi.

"Gak gak, satu round satu pertanyaan"

"AYO TARGETIN TIWAY LAGEEEE"

Johnny dengan semangat muter hpnya dan bener aja Taeyong kena lagi.

"UUUWWWWOOOOWWW LEST GEDIDDD" kalian tau siapa yang teriak :)

"Siapa nama orang yang lo suka?" tanya Johnny gak sabar.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang