44. Kali aja

923 172 33
                                    


selaku anak yang punya warung, Doyoung kadang suka jengkel ngeliat temen-temen sekomplek suka nongki di depan warungnya terus ngegodain ciwi-ciwi yang mau belanja.

alhasil, udah jarang banget gadis-gadis komplek belanja di warung maknya gegara jamet kagak tau diri, kan, Doyoung jadi gak bisa cuci mata.

malam ini, dia lagi istirahat jagain warung dan nimbrung di rumahnya Jennie. fyi, Doyoung malah lebih klop sama geng ciwi-ciwi daripada temen-temen jametnya.

"si eneng mana?" tanya celingukan nyariin si oknum.

"ke alfa dulu beli cemilan" jawab Jennie, tangannya lagi sibuk nyatokin rambut Doyoung yang selalu jadi boneka tiap kali main bareng ciwi-ciwi.

"dih, ada yang deket malah milih ke alfa, kagak cinta produk lokal tu anak" rutuk Doyoung, mulutnya penuh sama bala-bala yang dia bawa dari rumah.

Jennie ngerengut dengernya "banyak jamet, diungsiin kenapasih mereka tuh? gue juga suka males kalo mesti ke warung lo, bukan kaki gue yang capek tapi kepala gue yang sakit. apa banget dah pada ngumpul di warung, berasa ganteng gitu mirip Lee dong Wook? auto muter gue mah kalo liat mereka, apa lagi anak pak haji yang nomer dua"

inget, ini posisinya deket banget jadi jangan tanya kondisi telinga Doyoung, kayaknya besok dia mesti ke tht.

"nah ituu, anak-anak tuh nongkrong di warung gue emang nungguin cewek-cewek, apalagi geng lo, banyak yang ngincer" jelas Doyoung

"gue juga sih" lanjutnya dalam hati.

DAN, terjadilah adu bacod dengan Jennie yang ngebela segenap hak perempuan untuk belanja dalam ketenangan dilawan Doyoung pendukung para lelaki yang kilahnya berusaha cari jodoh.

gak lama kemudian, pintu kamar Jennie ke buka.

"apaan nih ribut-ribut?" Joy datang bawa dua kresek gede isi cemilan sama mie instan ala korea pesenan Doyoung, rencananya mereka bakal movie maraton terus nginep.

"teori gue soal warungnya Doyoung bener, sini, ceban" Jennie nodong catokannya ke arah Joy yang langsung pasang tampang melas.

Joy langsung buka dompet dan nyerahin selembar uang ke Jennie.

"kalian ini berdosa banget" ujar Doyoung sambil geleng-geleng kepala.

digeplak dong sama Joy, sebel dia tuh soalnya rumah Doyoung ama rumah Joy cuma beda dua rumah doang jadi tiap kali di suruh nyapu halaman atau siram tanaman, Joy harus berantem dulu sama si ibu karna dia ogah banget diliatin terus diteriakin jamet di warung Doyoung.

"gini ya anjing, bilangin ke temen-temen lo, kalo suka mah langsung aja deketin gausah teriak teriak macem monyet gitu, rusuh, risih juga"

"mana berani itu anak deketin lo, neriakin aja kagak pernah ikutan, paling banter ngeliatin doang" jawab Doyoung yang bikin Joy mati penasaran siapa orang yang dimaksud Doyoung.

tapi sekuat mungkin Joy tahan rasa penasarannya, kalo dia nanya terus Doyoung ngespill hidupnya bakal kelar. karna Jennie bakal gencar ngegodain dia, jadi daripada ngeracunin temen sendiri mending gausah tau deh.

 karna Jennie bakal gencar ngegodain dia, jadi daripada ngeracunin temen sendiri mending gausah tau deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang