16. Boyfriend

2K 208 25
                                    

Di MvB mereka lagi asarafagyweh, disini manis manis. Ga terlalu manis, agak NSFW jadi anak kecil gausah baca OKEE?







Begitu buka pintu

"ANJING" umpat Yerin, Joy yang barusan masuk kaget.

"Apaan nyet gue baru masuk udah dianjingin" protes Joy ga ngerasa salah apa apa.

Yerin geleng-geleng masih sibuk scroll feeds Instagram.

"Bukan elo tapir, pacar lo nih selingkuh lagi"

'YAELAA' kata Joy dalam hati terus ambruk di sofa.

"Udah gue jelasin bolak balik ya anjing, Jaehyun bukan pacar gue" jelas Joy ga nyantai.

Yerin matiin hpnya terus ikutan duduk di sofa natep Joy tajam "Terus dia sering nginep disini itu kalian ngapain sat? Baca buku?"

Joy garuk-garuk kepalanya, bukan ala ala doang, emang belom keramas dari dua hari yang lalu.

"Ya gak gitu ege, lo pikir Jaehyun anak tk" Joy ngebales "Ah udahlah sepet tauk gak di kampus gak di kosan pada nanyain Jaehyun ke gue" katanya protes, pegang telinga Joy tuh ditanyain perihal Jaehyun mulu.

'Joy, Jaehyun update story ig nih ama cewe laen'

'Joy, laki lu masukin foto cewek laen ke ig'

'Joy, Jaehyun ini' 

'Joy, Jaehyun itu bla bla bla'

"Ya karna kita mikirnya lo berdua itu pacaran" sambung Yerin masih ga puas sama tanggapan Joy.

Joy ngehela nafas bersiap misuh "GADA YANG PACARAN BUSED DAH AH GA PERCAYAAN BANGET"

"YA BEGIMANA GA NGIRA GITU ANAK SETANNN LO KEMANA MANA AMA DIA, MAKAN AMA DIA, KE KAMPUS BARENG DIA, TIDUR BARENG DIA, KE WC JUGA LO DIANTERIN AMA DIA, DI LEMARI LO BAHKAN ADA BAJU DIA. TERUS APA KALO BUKAN PACARAN????"

Joy lemes lagi, dia juga gatau sebenernya dia ama Jaehyun itu apaan? Joy sama Jaehyun sepakat mereka bukan FWB atau Bahasa indonya temen 'bobok' tapi juga bukan pacar. Ya mereka temen doang, tapi selangkah lebih di depan dari temen dan selangkah di belakang dari pacar.

"YA ITU FWB NAMANYA KAMPRETTT" sungut Jennie di lain hari.

"ITUMAH ELO SAMA KAI" jawab Joy gamau kalah.

Joy bukannya gatau kalo Jaehyun lagi bareng cewek lain, tau banget, persis. KAPAN DIMANA SAMA SIAPA NGAPAIN. Jaehyun selalu lapor dia ngapain ke Joy udah kaya satpam komplek. Tapi Joy ga pernah gentar ceilah, ga pernah takut kalo Jaehyun bakal lari dari dia. Karna emang dari awal hubungan mereka, ya, cuma teman, tapi tidur bareng. Udah. Masalah ranjang ya di ranjang, masalah hati lain lagi. Prinsip teguh yang Joy sama Jaehyun pegang.

Dikata gila juga ga peduli, udah berkali-kali disidang ama Doyoung Kun Eunwoo selaku orang paling waras di komplotan, tapi kaga mempan. Mau Jaehyun atau Joy deket orang lain, malemnya bakal tidur satu kamar lagi, peduli setan ama perasaan itu orang. Yang tau hubungan 'gelap' mereka cuma anak-anak doang sih, orang lain taunya mereka sering bareng doang.

Sampe-sampe Joy pernah dilabrak sama cewek yang lagi dideketin Jaehyun, Joy ga ambil pusing. Lagian ada bala-balanya yang siap membantu. Lagi pula mau secantik apapun ceweknya ga bakal pernah dipacarin atau ditidurin ama Jaehyun, emang Jaehyun rada laknat sih anak orang dibaperin ampe mampus abis itu ditinggalin pas lagi sayang sayangnya.

"Yang berhak dan berkewajiban jadi temen tidur gue itu lo doang, sayang. Udah ah gue lagi konsentrasi ini dikit lagi nyampe" ujar Jaehyun tadi malem pas Joy protes soal cewek-cewek yang ngelabrak dia.

World DistractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang