cerita kali ini agak disturbing, yang gak suka silahkan skip.
alurnya mirip-mirip sama anime happy sugar life, psycho
pait pait pait
harus cepet-cepet pulang, ngeliat yang manis-manis biar gue gak makin sepet.
"bukannya lo suka sama gue?" tanya cowok tinggi itu ke Joy yang keliatan bingung
gue tau nama lo juga kagak anjing gimana bisa suka
Joy masih nyoba buat senyum terus jawab "sorry, gue gak kenal elo"
"hah? tinggal di goa apa gimana lo gak kenal gue? ikan di kolam depan fakultas juga kenal ama gue" jawab si cowok pede, ya memang ganteng sih tapi kalo alay gini, jadi gimana gimana gitu ya
PAIT PAIT
"sorry, kayaknya lo salah orang, gue duluan ya" Joy berusaha ngehindar dari si cowok gila tapi tangannya malah ditahan
PAIT
"lo nolak gue? cantik banget lo emang berani nolak gue? gak pantes tau gak?!"
Joy cuma diam, menyentak keras tangannya sampe lepas dari genggaman si cowok.
"lo juga gak pantes" balas Joy
si cowok ketawa terbahak-bahak "gak pantes apa? gak pantes buat lo? iya?"
"gak pantes hidup, anjing!"
PAIT PAIT
Joy buru-buru lari ngejauh, masuk ke mobil dan langsung pulang ke rumah.
dia pikir dia siapasih? argh, ngerusak mood banget anjing anjinggg
sesampainya di depan rumah, Joy langsung turun dari mobil, gak peduli kalau mobilnya masih di luar pagar, dia langsung masuk ke rumah, naik kelantai dua ngebuka pintu hijau mint yang letaknya paling ujung.
menampakkan seorang remaja laki-laki yang asik melukin kucing.
manis, manis
"no, kakak pulang"
Jeno namanya, remaja berusia 16 tahun yang sejak tiga bulan tinggal bareng Joy. Jeno yang selalu ada kapan pun Joy butuh.
Jeno langsung lari meluk kakak kesayangannya, bak anak kecil dikasih boneka teddy bear. Jeno gak tau apa itu malu kalo berhadapan sama Joy, mereka gak punya batasan yang berarti.
"lama banget, kesepian akunya" ujar Jeno masih melukin Joy sambil mainin rambutnya.
tanpa Jeno, mungkin gue udah gila
"maaf, udah makan belum?"
Jeno geleng-geleng "tunggu kak Joy pulang" jawab Jeno sambil senyum sampe matanya gak keliatan
avv, meleleh
"mau kak Joy suapin?"
"eungg"
Joy ngelepasin pelukannya, megang wajah Jeno pake tangannya, mencium kedua pipi Jeno.
"geli kaakk" kata Jeno cekikikan
"belum mandi ya kamu? mandi dulu sana, kakak tunggu di bawah ya"
Jeno ngangguk patuh dan langsung masuk ke kamar mandi. Joy balik badan, tiba-tiba keingetan ruangan di samping kamar Jeno. pintu merah itu keliatan suram banget, kontras sama pintu hijau mint pastel di sebelahnya.