-45-

34.2K 3.8K 613
                                    

Btw sebelum lanjut membaca Ara mau nanya nih sesuatu bolehkan, dijawab jujur ya?

Kalian pernah gak merasa cerita ini memikiki kesamaan alur dengan cerita lain yang pernah kalian baca? kalau pernah boleh banget coment judul ceritanya apa dan apa saja kesamaan-kesamaan yang kalian ingat.

Untuk jaga-jaga dari tuduhan atau sangkaan, atau apalah yang lagi marak sekarang mengenai 'plagiat karya (cerita wattpad) ' jadi kalau ada tolong ditegur Ara nya ya! Maaci❤

Dan sebagai informasi aja, Ara buat cerita ini real dari hasil pemikiran sendiri, jadi kalau ada kesamaan Ara minta maap.

Happy reading!

*********

"Apaansih si Mama, malu kan gue!!!" Gerutu Kevin, sambil melirik benda yang ditangannya.

"Ada-ada aja, udah beli salah ukuran lagi, tapi wait-" Kevin memberhentikan langkahnya.

"Berarti punya Aletta lebih besar dong, ini aja udah sebesar tangan gue..." Kevin mengukur bra yang ada ditangannya, ternyata sama besarnya dengan telapak tangannya.

"Astaga, berdosa, hampir aja khilaf gue!" Kevin menggelengkan kepalanya, biar kembali fokus.

Brak!

"Anying!"

Kevin menabrak sebuah meja hias, yang diatasnya terdapat vas bunga, dan beberap frame foto, untung saja tidak ada yang pecah.

Ia mengambil sebuah frame foto yang jatuh ke lantai tersebut, dan menaruhnya kembali dan berjalan...

"T-tapi..." Kevin berbalik dan mengambil kembali frame foto yang tadi ia taruh.

"Foto bayinya kok mirip sama yang ada di handphone gue..." Kevin dengan cepat menaruh one set underware yang diberikan oleh Aletta tadi ke atas meja hias disana, mengambil handphonenya dan membuka galeri.

"Tanggal yang ada di fotonya juga hampir sama...bayinya juga terlihat sama..." Kevin membalik frame foto tersebut dan mendapatkan sebuah tulisan disana.

"My love son, Phrince Alaska." Kevin membaca tulisan dibelakang frame tersebut sambil mencerna.

"Alaska? WHAT?!?! jangan jangan Alaska Kakaknya g-gue?"

"Woi!" Pekik seseorang dari arah depan Kevin.

"Anjrit!" Kaget Kevin.

"Udah tau kan?"

***

Akhirnya Aletta, Alaska, dan Alna beserta anak kelasnya bersepakat memakai baju kemeja putih polos dengan dipadukan dengan rok/celana batik sebagai bawahannya, bagi yang menggunakan kerudung mereka sepakat memakai pashmina berwarna hitam untuk acara graduation day's Kakak kelas mereka.

Sedangkan kelas Kevin kali ini mengambil tema ga jelas.

Ada yang memakai baju seragam sekolah putih abu-abu, ada yang pakai baju kekinian ala ala selebgram, ada pula yang hanya memakai baju kaos polos dan celana jeans saja.

Sederhana, tapi jangan pernah tanya harganya.

Entar ginjal lo pada insecure!

Begitu pula dengan ootd Kevin hari ini, memakai sweater polos berwarna putih, dan celana jeans.

Tak lupa pula, pake topi biar tambah tamvan.

Berarti geng katokama hari ini serentak memakai outfit baju atasan berwarna putih, yang beda hanya bawahannya saja.

I'm A Good Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang