"Perkenalkan nama saya Alaska Arkanza!"
Jleb, beberapa murid yang menyadarinya terlihat heran, kaget, dan mulai berpikir.
"Saya harap kita bisa berteman baik."Laki-laki jangkung itu tersenyum manis.
Tapi bagi Aletta itu adalah senyum ancaman.
***
Tettt...
Bunyi bel yang yang ditunggu-tunggu para siswa/i sekolah 'Laskar Bangsa high school', dan mungkin bagi seluruh murid di dunia ini, yap! Jam istirahat.
Aletta masih diam tak berkutik, mukanya pucat pasi, ia terlihat gugup, dengan raut wajah yang menampakkan ekspresi takut.
"Al, kita ke kantin yuk."Ajak Alna lembut.
Aletta menggeleng. Ia melirik sebentar ke arah bangku paling pojok pada deretan anak laki-laki.
Alaska. Ia masih diam ditempat, menatap ke arah Aletta penuh maksud.
"Kaki gue..."Alna melirik kaki Aletta.
Terlihat bergetar, dan keringat dingin mulai bercucuran disekitar pelipisnya.
"Kaki gue lemes, kenapa dia ga keluar aja dari kelas, gue taku-"
"Takut kenapa sayang?"
Aletta tersentak, ia merasakan sesuatu yang hangat dari belakang tubuhnya.
Alaska sudah berdiri di sana, meletakkan kedua tangannya di kursi Aletta.
(Nah visual Alaska tuh! cocok gak?)
"Alaska, lo bisa gak keluar dulu atau pergi aja sekalian dari sekolah ini, lo gak kasian sama adik lo sendiri ha?""Justru gue pulang ke Indo karena kangen banget sama Aletta."
Cup!
Alaska mencium pucuk kepala Aletta.
"Jangan takut sayang, Kakak disini buat jagain kamu dari laki-laki-"
"Lo mau lindungin Aletta kan? Aletta bakal baik-baik aja tanpa lo! pergi lo, jangan-"
"Shtt..."Alaska menaruh tangannya yang dibuat berbentuk angka satu didepan mulut Alna.
"Diem, jangan berisik, kalau mau ke kantin sana pergi sendiri, biar Aletta gue yang jaga!"Tukas Alaska.
Aletta diam menutup matanya, menggigit bibir bawahnya kuat, air mata yang berusaha ditahannya berhasil lolos dari ekor mata yang menutup itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Good Girl [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Tersedia di Gramedia + Part Lengkap✔️ 17+ Terbit di @reneluvbooks dan sudah tersedia di Gramedia seluruh Indonesia. *** Aletta Arkanza seorang gadis SMA yang mempunyai segudang kisah misterius yang dibawanya, sifat kasar y...