Assalamu'alaikum semuanya, selamat malam/pagi/siang/sore.
Kepada kalian semua Ara mau ngasih kabar gembira.
Yap seperti yang tertera pada judul bab ini bahwa cerita I'm A Good Girl akan segera terbit gaes😭😭
Terharu banget Ara, gatau mau bilang apa selain...
"Makasi banyak untuk kalian yang udah mau mampir meluangkan waktu kalian hanya untuk baca cerita abstrak dan sederhana Ara ini, makasi banyak, Ara gatau cara balas kalian semua gimana, Ara cuman berdoa sama Tuhan agar kalian selalu di jaga selalu sehat, dan bahagia, jujur ini nulisnya sambil nangis, maap curhat. Tapi jujur kalian itu baik banget, temen Ara aja yang baca wattpad ga sempet buat baca cerita Ara☺ tapi kalian yang ga kenal Ara malah merelakan waktu luang kalian buat baca cerita ini, makasi banyak, banyak banyak banyak dan tak terhingga. Sayang kalian semua dan peluk jauh dari Ara"
Pada kepo cerita I'm A Good Girl akan terbit dimana?
Tentunya disini, buka pict nya ya.
Atau langsung aja kepoin dan follow ig penerbit nya. @reneluvbooks biar kalian tidak tertinggal info nya. Dan follow juga ig Ara zhrni_slsbila (bakal Ara followback, kalian tinggal dm aja)
Btw, InsyaAllah akan terbit di bulan Desember, jadi sudah bisa mulai menabung ya manteman, karena bakal banyak scane yang tidak ada di wattpad tapi bakal ada di novel.
FYI, di novel nanti Ara akan kembalikan Kevin kesayangan kalian, penulisan akan lebih rapi, dan konflik lebih teratur dan lebih dapat di mengerti.
Serta banyak lainnya beberapa adegan/scane yang tidak ada di wattpad akan tertera di versi Novelnya.
Dan Ara mohon do'a nya semoga revisi nya lancar dan dipermudah sampe terbit.
Makasi kalian, makasi lagi, makasi lagi lagi, dan tak terhingga.
Jaga kesehatan dan jangan lupa istirahat❤
Tunggu info selanjutnya, stay tuned.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Good Girl [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Tersedia di Gramedia + Part Lengkap✔️ 17+ Terbit di @reneluvbooks dan sudah tersedia di Gramedia seluruh Indonesia. *** Aletta Arkanza seorang gadis SMA yang mempunyai segudang kisah misterius yang dibawanya, sifat kasar y...