QnA

31.1K 1.2K 820
                                    

Yang mau gabung ke gc khusus Readers Wattpad Ara, link masih ada di bio ya, kalau udah gaada berarti udah close memb.

Jangan lupa follow ig Ara juga di zhrni_slsbila bakal di follback kok, dm aja, biar kita bisa makin deket, hehe.

Dan ara juga insyaAllah bakal sering update di ig.

***


Sebelum mulai, jawab pertanyaa Ara sekejap aja dulu yuk!

1. Apa Alasan kalian baca cerita ini?

2. Hal menarik apa yang bikin kalian baca cerita ini sampai tamat?

3. Bagaimana feel/perasaan saat kalian membaca cerita ini? (Kesan dan kesan kalian selama membaca cerita ini)

4. Apa kekurangan cerita ini?

5. Adakah kritik/saran agar Ara bisa nulis  lebih baik lagi?

6. Darimana kalian tau cerita ini? Biar Ara tebak, pasti kebanyakan dari TikTok kan? Wkwkw.

Udah kok itu aja, kalau boleh... ceritaiin aja keluh kesah haru bahagia kalian saat membaca cerita sesederhana ini.

Mohon dijawab ya biar Ara bisa perbaiki apa yang kurang, dan semakin semangat buat nulis cerita selanjutnya.

Btw, Ara lagi berencana bikin spin-off dari cerita ini.

Spin-off itu cerita dari salah satu pemeran pembantu dalam cerita ini yang menarik perhatian, siapakah dia?

Masih menjadi rahasia.

Do'a in aja gak sekedar wacana ya, aamiin.

Okeyy, mari langsung aja ke QnA nya...

Lontarkan pertanyaan kalian (bebas nanya apa aja) kepada...

1. Author cerita ini...

2. Aletta Arkanza...

3. Alaska Arkanza Pratama...

4. Kevin Jacob Aldevaro...

5. Jevan Juanda...

6. Zealna Almira...

7. Nathalie...

8. Hanan Arkanza (Arkan)...

9. Sena...

10. Margo Pratama...

11. (Bebas siapa saja, sebutkan nama dan pertanyaannya)...

Bakal dibalas langsung di coment yaw!

Okey selesai.

Mau minta do'a nya semoga cerita ini bisa cepat dilirik sama penerbit yang amanah (bertanggung jawab dan terpercaya).

Karena Ara sendiri udah mulai meng-keep part-part rahasia, dan bakal di up di novelnya nanti kalau terbit, semoga saja aamiin.

Oh iya, bantu Ara biar cerita ini lebih rame lagi yuk, share cerita ini ke teman-teman kalian, biar mereka bisa merasakan apa yang kalian rasakan.

Okey, stay safe dan healthy ya manteman semua❤

Makasii, dan jumpa lagiii....


Zhrni_slsbila









I'm A Good Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang