"Hufh, akhirnya dia pergi juga, gue kira bakal ngikutin sampe gue pulang."Tukas Aletta dengan nafas yang masih terlihat ngos ngo-san.
"Hei anjim, lu lari cepet banget kaya setan!"Teriak Kevin yang ketinggalan beberapa meter di belakang Aletta.
"Lu laki kok lemes banget sih, kaya banci aja, eh ga jadi deng banci larinya cepet, kaya kura-kura aja lo!"
"Gue kan udah bilang, kaki gue lemes gara-gara kemarin cidera-"Kevin berhenti disamping Aletta, memegangi lututnya meringkuk kecapek-an.
"Shttt!"Aletta menutup mulut Kevin menggunakan telapak tangannya agar laki-laki itu berhenti berbicara.
"Jangan banyak bacot, sekarang ambil mobil lo, anterin gue pulang!"
"Iyaiya, capek gue sama lo!"Kevin hanya mendengus, namun tetap menuruti perintah Aletta.
"Capek sama siapa?"Ujar Aletta pura-pura tidak mendengar.
"Sama pacar gue lah!"Jawab Kevin malas.
"Bagus!"
Kevin pergi, berjalan kembali menuju sekolah yang jaraknya bisa menghabiskan 5 menit kurang lebih bila berjalan kaki.
Mereka tadi berusaha kabur, ralat bolos pada jam terakhir.
Sialnya, si Alna tertangkap basah oleh Pak satpam sekolah saat berusaha meloncat dari pagar pintu belakang.
Jadi hanya Kevin dan Aletta yang berhasil kabur.
Kali ini Aletta berusaha membolos bukan disebabkan malas mengikuti jam pelajarannya Buk Aisha, guru agama di kelasnya.
Melainkan mencoba kabur dari Alaska. Kalau saja Aletta tidak kabur, pasti Alaska akan menerornya lagi agar pulang berdua dengannya.
Mana Aletta mau, Aletta sudah paham betul sikap Alaska.
Jadi ia berinisiatif untuk membolos saja, dengan mengajak kedua sahabatnya itu.
Alna pasti kesal melihat Aletta yang berhasil makan bakso berdua hanya bersama Kevin, sementara ia harus menahan rasa malu karena tertangkap, dan harus hormat ke bendera sendirian.
Alna yang malang.
Sejam setelah jam pulang sekolah, Aletta memutuskan untuk kembali ke sekolah, untuk mengambil mobil Kevin yang masih tertinggal di sekolah.
Namun niatnya urung saat melihat mobil Alaska masih terparkir indah di tempat parkir khusus mobil tersebut.
Jadilah ia berlari-larian, sampai yang terjadi adalah yang sekarang ini.
"Tit...tit..."
"Santai dong."
"Melamun aja neng, buruan gih naik, udah mau ashar ni!"
"Kaya sholat aja lu!"Aletta memberengutkan muka dan masuk ke dalam mobil Kevin.
"Hehe, mau tidur gue mah, capek, bau acem!"
Aletta menaikkan sebelah bibirnya dan alisnya menyerngit, jijik mendengar Kevin berbicara sok imut.
"Blek!"
"Sini cium ketek gue, asem asem segar, kaya adem sari!"
"Fak fak...youu!"Aletta menoyor kepala Kevin yang membuat Kevin malah terkekeh.
Kevin melajukan mobilnya.
15 menit kemudian. Mereka sampai didepan perkarangan rumah Aletta.
"Makasi."Tukas Aletta sebelum akhirnya keluar dari mobil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Good Girl [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Tersedia di Gramedia + Part Lengkap✔️ 17+ Terbit di @reneluvbooks dan sudah tersedia di Gramedia seluruh Indonesia. *** Aletta Arkanza seorang gadis SMA yang mempunyai segudang kisah misterius yang dibawanya, sifat kasar y...