Awalnya perjalanan Aletta dan Kevin untuk segera pulang mulus-mulus saja, tidak ada keraguan lagi dalam diri Kevin, namun selang beberapa menit saat mereka berdua tengah asik menyetel muzik pada radio Kevin dan asik berkaraoke. Tiba-tiba saja mobil yang dikira adalah milik bodyguar utusan-nya Alaska memotong mobil mereka.
Dan berhenti tepat didepan mobil Kevin, Kevin yang kaget dengan reflek menginjak rem mobilnya, mereka berdua tersentak, untung saja Aletta dan Kevin tidak lupa memakai safetybell.
Tok...tok... Ketuk laki-laki bertubuh besar dengan pakaian serba hitam pada kaca tempat Kevin duduk.
Kevin membuka kacanya tanpa keraguan, saat kaca terbuka dengan cepat laki-laki dengan setelan serba hitam itu membekap mulut Kevin dengan sebuah sapu tangan yang dikeluarkan dari sakunya.
"Akhh..." Teriak Kevin, kemudian Aletta pun berteriak, memukul-mukul tangan dari si laki-laki yang membekap mulut Kevin, pertahanan Kevin melemah, ia akhirnya pingsan, laki-laki itu berhasil membuka pintu mobilnya.
Salah satu orang dengan setelan yang sama pula, turun dari mobil didepan mereka, dan melakukan hal yang sama pada Aletta, Aletta sudah hampir berhasil kabur, namun si Om Om tubuh besar itu langsung menarik kaki Aletta hingga ia tersungkur, dan segera membekap mulut Aletta sampai ia tak sadarkan diri.
Jalanan memang tengah sepi, bahkan tidak ada motor, mobil, atau kendaraan umum yang lewat, tumben. Tapi itu adalah bagian dari rencana.
Orang-orang suruhan itu sengaja menaruh tanda 'jalan rusak harap putar balik' disana agar orang-orang tidak lewat dijalan ini.
Oleh dua orang itu dibawanya tubuh Aletta dan Kevin masuk ke dalam mobil jeep yang mereka kenderai, begitu pula dengan Kevin.
Padahal Kevin bukan bagian dari rencana.
Dan membawa mereka pergi, entah kemana, pastinya ditempat tersembunyi seperti rencana yang telah orang itu buat dengan boss-nya.
***
Alaska menghentikan mobilnya dipinggir jalan untuk menelpon bodyguard-nya yang dititah mengkawal Kevin dan Aletta sampai pulang ke rumah mereka masing-masing dengan selamat.
Namun ada yang janggal, dimana para bodyguard baru saja sampai ke sekolahan mereka, namun mobil Kevin tidak ada lagi disana.
Btw, Alaska pulang duluan, sementara Kevin menemani Aletta ikut UTS susulan.
Alaska menyuruh para bodyguard-nya untuk mencari Aletta dan Kevin sampai dapat dan memastikan mereka sampai benar-benar dalam kondisi baik.
Bukan hanya para bodyguard-nya Alaska turut berputar balik, ke arah rumah Aletta, namun nihil, Aletta maupun Kevin tidak pulang.
"Halo Al-" Akhirnya setelah beberapa kali mencoba menelepon Aletta kali ini Aletta mengangkatnya, tapi tunggu!
"Halo Alaska Arkanza."
Deg!
Tsshhhhhttt... Alaska menginjak rem tiba-tiba. Untung saja jalanan sepi.
"Lo kemanain Adek gue!" Pekiknya penuh amarah.
"Dia disini kok, lagi tidur." Balas laki-laki sebrang sana.
"Anjing lo Hero! jangan lo sakitin Adek gue!"
"Lo udah lakuin yang gue suruh?" Pekik laki-laki dari sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Good Girl [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Tersedia di Gramedia + Part Lengkap✔️ 17+ Terbit di @reneluvbooks dan sudah tersedia di Gramedia seluruh Indonesia. *** Aletta Arkanza seorang gadis SMA yang mempunyai segudang kisah misterius yang dibawanya, sifat kasar y...