-51(END?)-

58.4K 4.3K 598
                                    

Wajib banget spam coment tiap paragrafnya dan vote, gamau tau, wajib!😭

Tandai typo/kesalahan juga  please

Btw, tadinya mau naruh foto ootd Alaska, Aletta, Jevan, dan Aluna, tapi karena kesalahan jaringan dan wattpad Ara yang sedikit error, jadinya ga bisa ditambahkan, liat aja deh diatas disampulnya, itu sekiranya ootd yang Alaska Aletta dan Jevan Aluna pake, gimana cocok gak? Wkwkw.

Happy reading!

*****

Para tamu undangan berdatangan satu persatu, sampai memenuhi setiap kursi yang telah disediakan.

Acara pun dimulai.

Dimulai dengan kata sambutan dari Arkan, dan keluarga Juanda.

Margo belum sampai, ia akan datang terlambat hari ini karena ada sesuatu yang tidak bisa ditunda jadi penerbangannya ke Indonesia sedikit terlambat.

Tapi ia pasti akan datang hari ini, ia telah berjanji kepada Alaska dan Aletta.

"Baiklah, para hadirin yang terhormat sekalian, seperti yang kalian tahu, hari ini adalah hari istimewa bagi dua pasangan yang berbahagia ini." Ujar MC tersebut, yang tak lain adalah MC yang sama seperti acara ultah Aletta yang lalu.

Alaska Aletta, dan Jevan Aluna tersenyum menatap ke arah para tamu undangan dari atas panggung tempat mereka berdiri saat ini.

Sena dan Arkan, beserta keluarga besar Juanda juga terlihat sangat bahagia menyaksikan putra putri mereka akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Setelah MC berbasa-basi cukup lama, dan acara salim menyalim antar keluarga, dan beberapa kata sambutan dari Arkan serta rekan bisnisnya Juanda (Ayah Jevan) akhirnya kita sampai pada acara yang ditunggu-tunggu.

"Baiklah kita langsung saja menyaksikan acara utama, yang paling kalian semua tunggu-tunggu, acara pemasangan cincin, yang akan dimulai oleh pasangan..."

Deg...deg...

"Jevan Juanda Dan Aluna Arkanza! untuk kedua pasangan harap berdiri dihadapan saya..."

Jevan dan Aluna bergandengan tangan menuju ke tempat yang di maksudkan oleh MC tersebut.

"Saling berhadapan dan tatapan satu sama lain dong." Intrupsi MC tersebut.

Jevan dan Aluna saling berhadapan, malu malu kucing garong.

"Kepada pihak Tuan Jevan silahkan dimulai pemasangan cincin kepada Nona Aluna..."

Jevan mengangguk, ia merogoh sakunya, mengambil sebuah kotak kecil berwarna merah dari sana, membuka kotak tersebut dan mengeluarkan cincin berlian dari sana, kemudian memasangkannya pada jari manis Aluna.

Aletta sudah ikhlas, dia tampak bahagia bahagia saja sekarang ini.

Tangannya sedari tadi tak lepas dari genggaman Alaska.

"Sekarang Nona Aluna..."

Aluna terkekeh dan mengangguk, sambil cengar cengir tersenyummenatap Jevan-nya.

Aluna pun mengambil kotak kecil dari Jevan, membukanya, dan mengambil cincin pasangannya yang tersisa dalam kotak tersebut, dan memasangkannya pada Jevan.

I'm A Good Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang