Untuk up ini perlu usaha nyolong wifi tetangga, jadi mohon spam coment dan votenya, biar tambah semangat nyolongnya canda nyolong, mksdnya biar Ara semangat nulis dan cepet Up!
Mon maap lama nih yaaa, u know lah, lagi ujian ini+sok sibuk anaknya😭
Yaudah, happy reading!
Spam coment tiap paragrafnya sayang, canda sayang, tapi beneran, eh....
Tandai typo juga yaaw, banyak mau nya, gpp kan? Iya gpp.
********************************
"Sawadikhapppp!!!" Teriak Kevin saat memasuki ruangan kelas Aletta dan Alna.Hari ini ia sedikit terlambat masuk ke sekolah, sengaja katanya, karena kecapek-an pasca acara semalam.
Padahal cuman bantu ngabisin makanan doang.
"Woi! ribut banget lu elah, kelas orang tolong di jaga adabnya ya, ahli kubur!" Sarkas Rio si ketua kelas yang merasa terganggu.
"Hehe, misi..." Kevin mengecilkan volume suaranya, menggaruk tungkuk kepalanya yang tidak gatal, dan berjalan menuju tempat Aletta dan Alna yang sedari tadi sibuk memainkan ponselnya, dan tidak memperdulikan kehadiran Kevin di kelas mereka.
"Sibuk banget, gue dateng kaga disambut gitu?" Tukas Kevin mendudukkan dirinya di kursi dihadapan Alna dan Aletta.
"Ga penting!" Cuek Aletta.
"Yowes, btw...eum...ga ada lebih kah rendang semalam?" Tanya Kevin dengan volume suara yang cukup pelan. Pura-pura malu malu.
"Banyak, ntar pulang ke rumah gue aja, habisin semua nya, kalau perlu bawa pulang, sekalian ntar kita bareng-bareng unboxing kado, masi banyak yang belum dibuka semalam."
"Yeay!!! Sorak Kevin gembira. "Tau ga...besok perpisahan anak kelas tiga." Sambungnya mencoba mencari topik pembicaraan.
"Taulah!" Balas Alna dana Aletta secara bersamaan.
"Pake baju apa kita?"
"Baju warna stabilo kuy!" Ujar Alna menaruh handphonenya diatas meja.
"Alay."
"Canda."
"Gue ga sabar nunggu besok, btw kang siomay mana, gue rindu."
"Dia telat."
"Gak bareng sama lu!" Tanya Kevin.
"Engga, gue bangun dia tidur, jadi katanya bakalan telat ke sekolah, jadi gue bareng Alna doang."
"Lu gak gay kan Vin?" Potong Alna.
"Ih engga ya, ga suka gelayyyss!"
"Oh kirain gara-gara putus cinta, saraf otak lu juga ikut putus." Ujar Alna santai, tanpa menatap ke arah Kevin, entah apa yang ia cari semenjak tadi di laman instagram miliknya.
Kevin hanya memutar bola matanya malas, hari ini mood Kevin ga jelas.
"Kevin..." Panggil Aletta tiba-tiba.
"Apaan tuh?" Jawab Kevin bersemangat.
"Gaada rencana move on dari gue?"
Tanya Aletta membuat Alna yang duduk disebelahnya tiba-tiba menjadi gugup dan gegana sendiri.Gelisah, galau, merana.
Takut si Aletta melancarkan aksinya sekarang. Sedangkan Alna belom siap.
"Memang ada yang mau sama gue?"
Deg!
"Ada lah!"
Deg!
"Siapa? cantik kaga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Good Girl [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Tersedia di Gramedia + Part Lengkap✔️ 17+ Terbit di @reneluvbooks dan sudah tersedia di Gramedia seluruh Indonesia. *** Aletta Arkanza seorang gadis SMA yang mempunyai segudang kisah misterius yang dibawanya, sifat kasar y...