The Help

3.2K 591 36
                                    

Aku tidak bisa tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tidak bisa tenang. Aku tidak akan bisa tenang dengan Jack masih tertinggal di rumah Cole. Apa jadinya dia nanti? Mereka semua haus darah dan masih sangat marah atas kematian banyak anggota mereka. Apa Raymond mengerti? Kenapa otaknya sekering itu, sih?

Aku menendanginya dan memberontak saat dia mengangkatku ke rumah Shaw. Aku tidak ingin ditenangkan. Aku tidak ingin istirahat. Aku ingin Jack diselamatkan. 

"Dia menolongku, Raymond. Dia yang menyelematkanku selama di sana." Aku tidak menyerah untuk memohon padanya.

"Dia hanya memanfaatkanmu. Dia ingin membuatmu berutang budi padanya dan memerasmu di kemudian hari. Kau tidak tahu seburuk apa Cole. Dia dan keluarganya tidak akan tinggal diam, Hellene. Dia tidak akan membiarkan Shaw berada di dekatnya."

"AKU BUKAN SHAW. AKU MILLER. AKU ANAK IBUKU."

Raymond tersenyum sinis. "Apa pun katamu. Kau anakku. Lauren istriku. Hanya itu."

"BAJINGAN KAU RAYMOND! TERKUTUK KAU! PANTAS SAJA KAU TIDAK PERNAH BISA BAHAGIA. KAU RAKUS. KAU--"

"Katakan semaumu. Kau ada di rumahku. Semua kata-katamu tidak memengaruhiku. Aturanku adalah aturan rumah ini," katanya sambil pergi ke bagian dalam rumah.

Aku melihat teman-temanku yang terlihat merasa bersalah juga. Tidak mungkin tidak. Semua orang yang memiliki hati pasti akan merasa bersalah meninggalkan Jack seperti itu. Mereka tahu apa yang akan dialami Jack di rumah itu. Tentu bukan hal baik.

"Kumohon," kataku pada mereka, berharap ada yang mengabulkan keinginan ini. "Jangan biarkan Jack mati. Aku akan melakukan apa pun untuk kalian asal kalian menyelamatkannya. Aku bukan hanya berutang budi padanya. Aku ... aku ... aku ingin dia kembali ke sini."

"Fuck!" kata Adam sambil kembali ke halaman. Dengan cepat dia membawa senapan yang tadi diletakkannya begitu saja dj samping mobil. Dia mendorong supir yang sedang membersihkan mobil dan mengendarai mobil itu dengan cepat ke arah kami datang tadi.

Dia benar-benar pergi menolong Jack?

Steve melihatku. "Yang itu hatinya besar. Dia tidak akan tega melihatmu memohon seperti itu. Tenang saja. Dia bisa mengatasi semua masalah di sana. Dia sebenarnya hebat, hanya bodoh saja."

Aku meragukannya. Aku benar-benar meragukannya. Tapi, apa lagi yang bisa kulakukan? Steve juga pasti kelelahan karena pertarungan tadi. Aku tidak bisa egois menyuruhnya pergi lagi. Adam mau kembali saja sudah bagus sekali.

Tapi, bagaimana jika mereka mati konyol di sana? Bagaimana jika Adam juga terluka? Mereka semua haus darah.

"Steve, aku--"

"Miss Shaw, demi kebaikanmu sendiri, kembalilan ke kamarmu. Dokter sudah menunggumu. Luka-lukamu itu harus dibersihkan sebelum menjadi infeksi dalam tubuhmu. Masalah Cole, percayakan pada Rockwood. Dia akan kembali dalam keadaan sehat."

The Only Love We Have (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang