◇◇◇
.
.
.
"Hai aku balik lagi hehehe"
"makasih buat yang sudah mau
menyempatkan waktu untuk
mampir dan membaca "
.
.
"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim"
" Semoga berkah"
.
.
."maafkan ya jika ceritanya jelek hehe"
"mari kita lanjut dan sekali lagi
makasih atas dukungannya"
.
.
"Sehat selalu buat semuanya 💙"
.
.
"Selamat membaca💙"
.
.
.🐵🐴🐯
"Maaf sajangnim aku ingin memberitahu, jika lusa anda ada perjalanan bisnis ke Canada selama seminggu." sekretaris kang menjelaskan jadwal atasannya."Kalau begitu segera atur jadwal nya dan berikan aku laporan yang aku minta kemarin. jika sudah letakan saja dimeja aku akan keluar sebentar." jawab leeteuk lalu meninggalkan ruangannya.
Setelah dirinya meninggalkan kantor ia pun menuju sebuat toko kue langganannya untuk memesan kue favorite dirinya dan juga ketiga putra kembarnya.
kling..kling ..
(suara pintu masuk toko jika dibuka)"Selamat datang tuan, ingin memesan seperti biasa?" ucap seorang pelayan yang memang sudah hafal jika leeteuk berlangganan ditoko tersebut.
"emmm.. iya seperti biasanya ya dan tolong tambahkan cheese cake." ucap leeteuk memesan seperti biasa dan juga menambahkan kue favorite ibunya. iya ibunya akan datang karena dirinya akan pergi selama seminggu jadi ibunya yg akan mengawasi trio kembarnya.
"Baiklah tuan bisa ditunggu sebentar akan segera kami siapkan"
Dirinya lalu memilih duduk dimeja kosong sembari menunggu pesanannya. Sedang ingin berbalik dan berjalan kearah meja, namun dengan tidak sengaja ada seseorang pelayan yg menabraknya.
prang
Suara nampan yang berisikan minuman pesanan pelanggan itu pun terjatuh dan mengenai sepatu pantofel yang leeteuk kenakan.
"M-maaf tuan maafkan aku, a-aku tak sengaja." ucap pelayan tersebut dengan berjongkok dan menunduk membersihkan sepatu yg leeteuk kenakan karna terkena tumpahan minuman.
"iya tak apa, sudah jangan lakukan itu lagi. berdirilah." ia melihat pelayan tersebut mengangkat kepalanya ia sedikit terpanah melihat wajah cantik dan tampan secara bersamaan yang dimiliki pelayan tersebut.
"Tapi tuan, ini sangat kotor saya akan membersihkannya.
"Sudah apa tak apa, kamu bereskan saja nampan serta pecahan gelas itu." ucapnya dengan suara yang lembut namun terdengar tegas.
"b-baiklah tuan, sekali lagi saya minta maaf."
Mendengar suara ribut dari luar pemilik toko yang kebetulan hari ini sedang berkunjung pun sontak keluar untuk melihat. Pemilik pun terkejut dengan apa yang dilihatnya. Pelanggan setianya terkena tumpahan minuman dan pelakunya adalah pegawainya, lebih terkejutnya lagi yang disebut sebagai pegawainya disini itu orang yang sama dengan kejadian minggu lalu.
Ya kejadian minggu lalu yang membuat dirinya memberi sanksi karna pegawainya ini sangat ceroboh salah mengantar pesanan serta bertengkar dengan pelanggan yang mengakibatkan pelanggan tersebut komplain kepadanya. Dan sekrng terulang kembali kecerobohannya. Sepertinya memang sudah tak dapat dipertimbangkan lagi.
"Tuan leeteuk, anda tak apa? maafkan kecerobohan pegawai saya tuan." ucap pemilik toko tersebut meminta maaf.
"Tak apa nyonya, ini hanya basah saja dilap juga akan kering dan bersih." jawab leeteuk dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -