◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙 "
.
.
.Sudah seminggu setelah kepulangan kembar dari swedia, dan mereka sudah mulai masuk sekolah 3 hari yang lalu. Para siswa disekolah yang pernah memusuhi donghae pun sudah meminta maaf setelah kejadian dimana seohyun dikeluarkan dari sekolah.
"Wookie kata kyunie di kelas nya ada anak baru tapi orang nya pendiem dan tak banyak bicara. Apakah benar? karena aku belum pernah melihatnya selama 3 hari ini." ucap donghae kepada ryeowook. Keduanya sedang berjalan menuju kantin karena saat ini sudah jam istirahat.
"Hemm.. iya minggu lalu kalo gak salah masuk nya dia jarang keluar kelas sepertinya, karena aku juga belum melihatnya langsung hanya kata anak-anak sebelah." ryeowwok menjawab pertanyaan donghae.
"Oh iya, nanti sepulang sekolah ke perpustakaan kota yukk. Temenin aku mencari buku untuk mengerjakan tugas yang kemarin itu."
"Ok.. tapi hae,,Tugas itu kan masih 2 minggu lagi ngumpulinnya. Kamu kok tumben mau ngerjain cepat biasanya mepet baru di kerja in tu tugas." tanya ryeowook heran dengan kelakuan sahabatnya.
"Ihhh,, ya kenapa sih. Emangnya gak boleh kalo aku mau ngerjain hari ini?" jawab donghae dengan berbalik bertanya. Sebenarnya dia melakukannya untuk kembali menjalan kan misi dari daddynya.
"Ya enggak sih."
Mereka berdua pun sampai dikantin dan mencari tempat duduk kosong untuk keduanya. Baru ingin mengedarkan pandangan mereka melihat hyukjae yang melambaikan tangan dari bangku yang ada di samping kaca.
"Hae, wookie, disini!"
"Wookie kesana aja dulu, aku mau memesan makanan kamu mau sekalian di pesenin apa?"
"Nasi goreng sama juice mangga aja deh." donghae memberikan tanda ok dengan jari dan berjalan menuju tempat memesan. Dan ryeowook melangkah menghampiri hyukjae.
"Pantas saja dikelas dicari sudah tak ada ternyata kamu sudah disini dan sudah memesan makanan."
"Aku lapar sekali tadi pagi hanya sempat memakan selembar roti saja karena bibi hari ini libur jadi tidak ada yang membuat sarapan. Daddy sudah berangkat lebih pagi karena ada meeting. Dan kamu tau kan kita tadi hampir telat itu karena kita kesiangan." ucap hyukjae.
"Sepertinya kalian harus membujuk leeteuk uncle untuk segera menikah deh, kasian aku liat kalian kek anak terlantar..hahaha" ejek wookie.
"Kurang ajar lo.."
Disisi lain donghae sedang mengantri untuk memesan makanannya, setelah mengantri sekitr 3 menit dirinya mendapatkan gilirannya nasi goreng yang ia pesan akan diantar dan dirinya hanya membawa 1 gelas jus mangga dan juga 1 gelas jus alpukat kesukaannya.
"Terima kasih bibi,," setelah membayar dirinya berbalik dan berjalan menuju meja dimana hyukjae dan juga ryeowook berada. Namu baru beberapa langkah dia menabrak seseorang siswa dan tak sengaja menumpahkan jus pada baju siswa tersebut.
Bruuuk..
"Aduh,, maaf aku tak sengaja. maaf yaa,, aku bantu bersihin ya?"
"Tidak perlu biar aku bersihkan sendiri." ucapnya datar lalu melangkah pergi melupakan tujuannya yang ingin membeli air mineral.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -