2.7 Baikan

846 125 40
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

"Hallo minie hyung!"

"Astaga..kau mengagetkanku!" sungmin terkejut saat siwon yg tiba2 muncul dibelakangnya.

"Bisa kan kalo datang itu enggak kek orang mau ngajak berantem, yg sopan gitu biar enak dilihatnya."

"Begini aja enak dilihat loh hyung, kan saya ganteng." siwon menjawab dengan menaik turunkan alisnya. Membuat sungmin menggelengkan kepala.

"Terserah kau saja lah. Minggir saya mau ketoilet." sungmin pun mendorong siwon yg menghalangi jalannya. Siwon pun membiarkan sungmin pergi ketoilet dan dirinya menuju keruangan unclenya tapi saat ingin membuka pintu terdengar seseorang memanggilnya.

"Wonie.." siwon pun menghentikan tangannya yg akan membuka pintu dan menunggu kalimat selanjutnya.

"Wonie, maafkan daddy. Beri daddy kesempatan  nak" leeteuk adalah orang yg memanggil siwon, yg tadinya ingin menemui shindong dan disaat bersamaan anak tengahnya itu berada ditempat yg sama.

"Mari bicara nak, daddy benar2 minta maaf." mendengar kalimat tersebut membuat siwon mengingat pesan yg disampaikan heechul di saat setelah pertengkaran itu.

~Flasback

"Wonie.. mau cerita sama mommy?" siwon pun mengangkat wajahnya yg terlihat ada air mata yg menetes dipipinya.

"Hey.. kenapa menangis, anak laki2 itu tak boleh menangis nanti tak ada yg mau dengan mu apa lagi kamu kan dominan jd harus jaga image dong." ucapan yg heechul ucapkan dengan nada candaan itu pun membuat siwon sedikit tersenyum lalu mengusap pipinya yg basah.

"Naa.. gitu dong, gimana sudah bisa buat cerita ke mommy?"

"Aku benci daddy, semenjak kita meminta untuk diberi mami baru daddy seperti melupakan kita bertiga. Bahkan saat bertemu dengan ku dia sedang bersama dengan wanita licik itu."

"Wanita licik? Hey.. jagoan tak boleh berkata seperti itu, tak baik menuduh seseorang tanpa bukti. Nanti timbulnya fitnah."

"Aku tak memfitnah, karena itu kenyataaannya mom. Aku selalu mendengar langsung dari mulutnya jika dia mendekati daddy karena kekayaan."

"Baiklah jika memang itu yg kamu ketahui. Tapi jika ingin memberitahu daddy bukan begitu caranya. Dengan caramu tadi sama saja kamu menyakiti dirimu sendiri dan juga daddy. Kamu harus bisa membuktikan jika apa yg kamu ketahui itu benar dan terbukti. mengerti?" Siwon menanggapinya dengan anggukan.

"Sekarang lihat kesini, dan dengarkan mommy jangan menjawab jika belum disuruh." siwon pun menuruti apa yg dikatakan heechul.

"Jangan lagi mengulanginya, semua bisa dibicarakan dengan cara baik2, setelah ini pulang kerumah dan renungkan, fikirkan baik2 apa yg seharusnya kamu lakukan. Jika sudah, kamu harus minta maaf sama daddy-"

"Tapika-"

"Bukankah tadi mommy bilang jangan menjawab sebelum disuruh?  Sebagai anak laki2 kamu harus bisa bertanggung jawab, bicarakan semuanya dengan daddy. Tanya kan padanya sebenarnya apa yg terjadi hingga membuat daddy seperti itu. Pasti ada alasannya, dan dengarkan baik2 apa yg dikatakan daddy. Jika kalian ingin daddy mengerti tentang kalian, maka kalian sebagai anak2 nya pun juga harus bisa mengerti dan memahami daddy juga. Semua orang tua pasti sangat menyayangi anak2nya dan melakukan yg terbaik buat anak2 nya termasuk daddy kamu. Paham dengan maksd mommy?"

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang