4.0 Khawatir dan Perhatian

743 111 31
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

Ponselnya baru saja berhenti setelah ia silent sejam yang lalu, karena dirinya masih melakukan pertemuan bersama dengan Tuan Kim. Bahkan sebelum dirinya melakukannya, Leeteuk sudah mengirim pesan kepada  kembar agar tak menghubunginya lebih dulu. Namun diluar dugaannya, kembar sepertinya tak memperdulikannya.

Leeteuk pun berakhir dengan mengecek ponselnya lebih dulu sebelum beranjak pergi dari restauran tersebut. Dirinya melihat ada banyak sekali panggilan dari donghae dan juga hyukjae. Dia pun memilih untuk menghubungi balik putranya itu.

"Hallo, ada apa boy kenapa panggilan darimu sangat banyak?" ucap leeteuk saat panggilannya telah dijawab oleh donghae.

"Huuwaa... daddy..mommy chulie mana..hiks?" jawab donghae  yang terdengar sedang menangis.

"Heyy.. kenapa menangis sih?"

"Mommy chulie mana dad,, dari tadi siang  tak ada kabarnya. mommy sedang bersama daddy kan?"

"Tidak boy, Kan tadi daddy sudah memberitahu jika daddy ada pertemuan dengan papi nya wookie. Otomatis daddy tak bersamanya."

"Lalu ... mommy  kemana, dari tadi dihubungi tak ada respon ditambah sekarang tak dapat dihubungi  ponselnya..hiks."

"Sudah jangan menangis, daddy akan mencari mommy mu. Nanti jika sudah ketemu daddy kabarin lagi."

"Janji ya,, harus mencarinya sampi ketemu pokoknya!"

"Iya.. ya udah daddy matiin ya, kamu jangan lupa makan pasti belum makankan? Daddy janji kalo udah ketemu mommy bakal ngasih kabar ke hae.." ucap leeteuk yg setelahnya memutuskan panggilan tersebut.

Leeteuk beranjak dari duduknya, dirinya berjalan menuju parkiran bersama dengan pak ji yang berada dibelakangnya.

"Pak kita keapartement nya heechul dulu ya?"

"Baik tuan." Keduanya masuk kedalam mobil untuk menuju ketempat tujuan.

Saat berada didalam perjalanan keadaan didalam mobil terasa sunyi hingga terdengar suara leeteuk yang menghela nafas.

"Hahhh... menurut pak Ji, apa anak-anak akan bahagia jika aku mengabulkan keinginan mereka?"

"Tentu saja tuan. Bukan kah mereka begitu bahagia saat tuan mengabulkan keinginan mereka?" ucap pak ji menanggapi pertanyaan leeteuk.

"Ya aku tahu itu, tapi kali ini permintaannya sangat berat pak." leeteuk berucap dengan nada lirih.

"Jika boleh tau, apa permintaan mereka kali ini tuan?" Pak ji merupakan sopir pribadi leeteuk dari pertama kali leeteuk pindah ke korea jadi tak heran jika pak ji berani menanyakan hal tersebut. Dan juga leeteuk sudah pernah meminta nya untuk memanggil leeteuk saja namun pak Ji selalu menolaknya, dirinya tetap saja memanggil tuan walau mereka sudah seperti keluarga.

"Mereka meminta ku untuk menikahi heechul agar  menjadi mommy mereka." jawab leeteuk dengan lirih.

Namun pak ji hanya tersenyum dan sesekali melihat tuannya yang berada di sebelah kemudi.

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang