7.6 Finally

516 54 19
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

Donghae baru saja keluar dari kamarnya berjalan menuruni tangga, dirinya mendekat ke arah hyukjae yang sedang merebahkan tubuhnya disofa ruang tengah dengan mata terpejam.

"Hyung?"

"Hemm.." sahut hyukjae lirih.

"Apakah kamu baik-baik saja?" tanya donghae membuat hyukjae membuka mata.

"Ada apa, tiba-tiba banget tanya kek begitu?" bukannya menjawab, hyukjae malah balik bertanya karena merasa heran.

"Wookie bilang hyukie hyung putus sama yesung hyung.. padahal hae baru tau kalau hyung pacaran sama yesung hyung." jawab donghae entang.

"Anak kecil kepo aja heran."

"Siapa anak kecil?"

"Kamu lah siapa lagi.."

"Enak aja! Kita ini kembar ya kalau hyung lupa. Umur kita sama!" protes donghae.

"Tapi kan kamu lahir terakhir jadi aku lebih tua ya.."

"Ihhhh..kita cuman beda menit sama jam doang yaaa gak nyampek ganti tahun.. hyung nyebelin..." kesel donghae yang merajuk meninggalkan hyukjae dengan menghentak-hentakan kakinya.

Sedangkan hyukjae hanya menggelengkan kepalanya melihat kepergian donghae.

"Jadi kamu beneran lepasin dia" terdengar suara dari arah lain.

"Aunty.."

"Tapi kamu baik kan saat ini?"

"Aunty tenang saja, aku baik-baik saja.." jawabnya dengan tenang. Walaupun sebenarnya masih ada perasaan tak rela.

"Maafin aunty ya,, gara-gara sahabat aunty kamu jadi harus ngerasaain kek gini.."

"Apa an sih,, aunty gak perlu minta maaf juga kali, bukan salah aunty juga. Lagi pula aku gak papa."

"Iya deh,, kalau gitu sebagai gantinnya aunty bakal bantu izin ke daddy kamu untuk kuliah ke london. Gimana?" ujar sunny yang menawarkan bantuan.

"Seriusan?! "

"Iya,, aunty tau daddy kamu pasti gak akan ngizinin anak-anaknya kuliah jauh. Jadi aunty bakal bantuin kamu tapi dengan satu syarat." tawar sunny lagi.

"Apa?"

"Kamu harus belajar yang giat dan kalau kamu bisa dapet beasiswa, aunty yakin akan sangat memudahkan izin ke daddy."

"Siap! Aku bakal belajar dengan giat aunty.." dengan semangat hyukjae tersenyum senang. Sebab keinginannya memang setelah lulus sma ingin kuliah ke london. Tapi dirinya ragu dengan perizinan dari daddy nya.

****

Hari ini adalah hari yang sudah ditunggu, hari yang akan menjadi sebuah hari yang sangat bahagia untuk sebagian orang. Hari bahagia untuk kembar karena mereka akan memiliki seseorang yang akan menjadi mommy mereka secara resmi.

Dan juga hari bahagia untuk leeteuk yang akan menikahi pujaan hati nya. Juga hari bahagia buat semua orang yang berada disekitar  kembar dan  daddy nya.

Pintu terbuka terlihat lelaki mengenakan setelah jas, dengan senyuman menawannya melangkah dengan pasti menuju altar.

Seperti dejavu,, sekitar 17 tahun lalu ia pernah melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan saat ini. Hanya saja saat ini ia melakukannya bersama orang yang berbeda, tapi keduanya mempunyai pengaruh yang sama untuk dirinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang