◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.
"Donghae-ya!"
"Donghae-ya bangun, kau mendengarku kan!" dirinya masih tetap berusaha membangunkan donghae.
"Hae aku mohon bangun! aku mohon bangun aku mencintaimu." dengan memeluk donghae dirinya mengutarakan isi hatinya tak peduli jika baju donghae dalam keadaan kotor dan basah,
namun tetap tak ada jawaban membuatnya semakin panik.
Dan saat dirinya menyadari jika baju donghae basah langsung melepaskan seragam yg ia pakai dan memakaikannya pada tubuh donghae, untung saja dirinya selalu memakai kaos daleman. Lalu dirinya membopong tubuh mungil donghae dan segera membawanya ke Rumah Sakit.
Disaat bersamaan saat seohyun dan geng keluar, bel berbunyi tandanya semua siswa akan memulai belajarnya kembali dan membuat keadaan diluar sekolah sepi. Dan itu membuat nya tak kesulitan saat membawa donghae keluar menuju parkiran.
Disisi lain kedua hyung donghae dan juga wookie menghubungi donghae namun tetap saja tak bisa tersambung hingga suara bel terdengar. Akhirnya mereka berfikir positif jika donghae setelah dari toilet langsung masuk kelas karna donghae sering melakukannya.
"Udah bel langsung ke kelas saja mungkin donghae sudah disana, ayo!" ucap wookie kepada kedua hyung donghae itu.
Namun sesampainya dikelas mereka tak menemukan donghae, dan bertanya pada teman2 sekalas pun jawabannya sama saja tak ada yg melihat donghae dari istirahat tadi.
Siwon memasuki kelas nya yg berbeda dengan hyukie disana dia menemukan seohyun dan geng nya yg sedang menertawakan sesuatu.
"Lo liat kan mukannya tadi, persis kek banci..hahaha" ucap salah satu dari mereka yg membuat tertawa bersamaan. Saat melihat kedatangan siwon, mereka yg awalnya berbicara dengan suara keras jadi pelan seperti berbisik.
"Gue udah gedek juga sama dia tuh, nempel sana sini sama cowok2 tampan disekolah. Berkat lo gue puas seohyun thanks." seohyun yg juga merasa puas pun menanggapinya dengan senyum smriknya.
Siwon yg tak memperdulikan mereka pun hanya fokus dengan bukunya. Tiba2 mendapat pesan dari hyukie jika donghae tak ada dikelas bahkan tak ada yg melihatnya.
Dirinya sedikit terkejut, lalu mengedarkan pandangannya kesetiap sudut kelas mencari seseorang namun tak dapat menemukannya.
Mereka bertiga pun mencari donghae kesetiap sudut sekolah tanpa ada yg dilewatkan.
🐵🐴🐯
Saat jam makan siang Heechul meminta izin pada leeteuk jika dirinya ingin kedokter, karena merasa tak enak badan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -