◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Kyuhyun menyusul siwon yang berada di Uks. Saat sudah sampai di pintu langkahnya terhenti. Kyuhyun melihat dari celah pintu yang sedikit terbuka, di dalam sana terlihat jika siwon sedang tersenyum bahkan tak terlihat murung seperti pagi tadi saat baru sampai di kelas.
"Nyatanya orang yang kamu sukai memang bukan takdirmu. Kamu bisa tersenyum semudah itu dengan orang yang baru saja kamu kenal. Aku harap kamu bisa melupakannya dengan cepat." gumam kyuhyun pelan.
Kyuhyun memang mengetahui apa yang terjadi pada sahabatnya itu. Bukan karena siwon bercerita melainkan si kembar lainnya yang memberitahu yang mana sering meminta saran atau pun ide buat melakukan sesuatu hal.
Semalam sehabis makan malam dia tak sengaja menguping pembicaraan hyung dan juga auntynya. Karena dia tak sengaja lewat dan melihat ada orang yang sedang berada di teras samping. Saat ingin menghampiri ternyata dia mendengar jika keduanya sedang berbicara serius, siapa lagi orang nya kalau bukan donghae.
Sebanarnya alasan donghae menceritakan nya pada kyuhyun karena dia ingin meminta bantuan untuk menghibur hyungnya itu agar tak sedih berlarut-larut. Kyuhyun pun mengurungkan niat nya untuk masuk dan memilih kembali ke kelas.
Satu mata pelajaran terlewatkan dan sekarang waktunya jam istirahat. Siwon masih terdiam dengan satu lengan yang masih di kompres walau pun terasa sangat dingin karena terlalu lama. Dan satu lagi menahan kepala kibum yang tertidur.
Braaaakk..
Terdengar suara pintu yang terbuka dengan kasar. Membuat siwon terkejut dan kibum pun terbangun dari tidurnya.
"Hyung! Kamu gak papa?! Ehhh.." teriak donghae yang baru sama masuk ke ruang Uks. Tapi dirinya juga kaget saat melihat ada orang lain selain siwon disana.
"Ahh.. maaf aku ketiduran." ucap kibum yang dibalas senyum dan juga anggukan oleh siwon tanda jika tak ada masalah. Hal tersebut tak luput dari pandangan donghae.
Donghae mengerutkan dahinya heran melihat hyung nya yang jelas-jelas pagi tadi mood nya sangat jelek. Donghae pun melihat ke arah kyuhyun yang datang bersamanya untuk mencari jawaban. Namun kyuhyun hanya mengangkat bahunya tanda tak mengerti apapun.
"Hyung.."
"Hae kalo buka pintu bisa pelan kan, tidak harus begitu kalau pintu nya rusak emang mau ganti? Kaya sekolah punya keluarga mu aja." ucap siwon lembut ke arah donghae, yang di dihadiahi dengan memanyunkan bibir.
"Maaf hyung."
"Minta maaf pada nya juga hae, karena kamu membangunkan tidurnya." ucapnya lagi menyuruh donghae meminta maaf.
"Ehh,, tidak perlu saya tidak terganggu sama sekali. Malah saya berterima kasih sudah dibangunkan." ujar kibum yang menimpali kalimat siwon yang menyuruh donghae meminta maaf padanya.
Walaupun begitu siwon tetap menatap donghae yang juga menatap nya dengan tatapan mata kucingnya.
"Aku minta maaf ya.." donghae pun menurutinya.
"Ehh.. iya gak papa kok kamu tidak perlu minta maaf."
"Emmm... aku juga minta maaf untuk kejadian kemarin itu, yang sudah menumpahkan jus dibaju seragam mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -