◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Akkhhh...
Terdengar suara hyukjae yang baru saja jidatnya terkena kursi depan. Karena yesung tiba-tiba menginjak rem.
"Yakk!! Kalau mau berhenti bisa pelan kan. Sakit kau tau jidat ku ini?!" teriak hyukjae ke arah yesung yang saat ini sedang menatap leeteuk.
"Maafkan aku hyukie.." jawabnya menoleh sebentar lalu kembali memandang ke arah leeteuk. Yang mana tadi leeteuk lah yang memintanya untuk berhenti.
"Ada apa uncle?"
"Ada yang mengirimi ku pesan, dia bilang akan menelpon. Kita berhenti di depan, hyukie hubungi siwon bilang kita tunggu di jalan xxx" ucap leeteuk.
Yesung pun menuruti perkataan leeteuk. Dirinya pun membelokan mobil ke arah rest area yang memang tak jauh dari titiknya sekarang ini.
Tak lama kemudian mobil yang dikendarai siwon dan yang lain juga terlihat.
"Daddy,, ada apa?"
"Ada yang mengirimiku pesan dia bilang akan menelpon sebentar lagi, ini tentang donghae."
"Bukan kah kita sudah mendapatkan titiknya, kita bisa langsung kesana bukan?"
"Kita tidak boleh gegabah, semua harus kita pertimbangkan. Daddy gak mau kejadian yang dulu keulang lagi, mereka menyakiti hae." ucap leeteuk menjelaskan. Setelah menjelaskan ternyata ponselnya benar-benar berbunyi dan terlihat ada panggilan dari nomer yang mengiriminya pesan.
"Kalian pasti sedang mencari anak kesayangan kalian bukan?"
"Siapa kau?!"
"Tak perlu tahu siapa saya, anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar 5 milyar jika ingin anak anda yang bernama donghae selamat."
"Jika saya tidak tahu kau siapa, bagaimana bisa aku mengirimkan uang tersebut" jawab leeteuk setenang mungkin dan berusaha menggali informasi keberadaan penculik tersebut.
"Siapkan saja uangnya, lalu letakan di depan gerbang bangunan kosong di jalan xxx. Dan kau harus datang seorang diri."
"Jika kau memintaku meletakan disana, lalu bagaimana aku bisa mendapatkan putraku kembali?"
"Akan kita kembalikan setelah uang berada di tanganku. Cepat siapkan saya beri waktu hingga pukul 20.00. Jika lebih maka ucapkan selamat tinggal kepada anak kesayanganmu ini."
"Cepat bicara!!" teriaknya menyuruh donghae untuk bersuara.
"D-daddy.."
"Dengar bukan dengan suara itu.. hahaha"
Tutt..tutt..tutt..
Panggilan itu pun terputus setelah mendengar suara donghae, leeteuk pun terduduk yang lain juga terlihat panik. Karena suara nya terdengar bergetar.
Heechul mendekati leeteuk dan memberikan sebuah pelukan guna menenangkannya.
"Kita pasti bisa menyelamatkan donghae."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -