◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
."Lama sekali, aku sudah menunggu disini sejam yg lalu." ucap pada sunny yg baru saja datang.
"Yak! baru nunggu sejam aja udah bawel saja lo. Apa kabar yg waktu itu ngerjain gue disuruh nunggu dari siang sampai malam tau nya gak jadi!" Sunny membalikan perkataan itu membuat empunya kicep.
"Astaga masih inget aja padahal udh setahun yg lalu.. hehe"
"Sorry aja ya gue itu termasuk orang yg punya daya ingat sangat tinggi jd sekecil apapun kesalahan lo, gue tetep mengingatnya."
"Iya dech iya, aku selalu salah Nunna selalu benar. Jadi apa yg harus aku lakuin nih?"
"Hemm... seperti biasa. Ada yg berusaha mengusik keponakanku."
"Keponakan? Maksd nunna si kembar 3 yg sering nunna ceritain itu?"
"Tentu saja, siapa lagi keponakan ku selain mereka. Kamu tuh pinter tapi daya ingat mu cetek banget dech atau mungkin kelamaan ngejomblo jd lemot."
"Ya gak usah bawa2 kisah percintaan juga kali. Tapi.. tapi.. aku mau curhat sedikit dulu ya. hehe.. Aku belum lama ini ketemu sama laki2 cantik dan manis sedikit galak. Ya seperti type2 yg sering aku impikan. Tapi..."
"Tapi.. kenapa?"
"Salah gak sihh nunna jika kita menyukai seseorang yg usia selisih 11 tahun lebih muda, atau malah seperti pedofil?"
Uhuuk..uhukk.
"Brruuufh... apa kamu bilang 11tahun lebih muda?" Sunny terkejut dan sedikit menyemburkan jus yg sedang ia minum, saat sahabat nya waktu di paris ini mengatakan tentang orang yg ia suka.
"Iya..salahkah bila aku mencintainya dan berharap dia kan jadi milikku.." bernada sekali kalimat ini..
"Berarti seorang Kim Yesung yg jomblo dari lahir dan sekarang berumur 27 tahun sekalinya jatuh cinta sama anak SMA? hahaha.. Sumpah aku benar2 gak menyangka sekaligus aku penasaran siapa laki2 cantik dan manis itu, yg mampu merubah julukan duta jomblo mu, menjadi duta perbucinan..hahaha" Ya sahabat Sunny sewaktu diparis adalah Yesung yg sekarang pindah tugas dikantor pusat milik keluarga kim yg ada dikorea.
"Aiiisshh.. nyesel aku cerita. Udah lah lupa kan sekarang lanjut ketopik utama, apa yg harus aku lakukan?"
"Ok..ok..hahaha.. Bantu aku menyingkirkan hama2 itu."
"Apa mereka membuat ancaman atau semacamnya?"
"Ya mereka menggunakan ancaman kepada orang lain tapi melibatkan keponakanku, hanya karena orang yg anak nya inginkan mencintai salah satu keponakanku." Yesung mengangguk memahami apa yg dijelaskan sunny.
"Baiklah, seperti biasa saja. Tolong media dari keluarga Lee untuk meliput ulang perusahaan keluargaku. Karena lusa aku bakal jadi pemimpin disana, aku yakin mereka akan sangat senang saat mengetahui jika pemimpinnya sudah berganti dan beranggapan jika aku gampang untuk dimanfaatkan."
Mereka berdua pun mendapat kesepakatan untuk saling membantu seperti biasanya yg mereka lakukan saat diparis.
🐵🐴🐯
"Yak Wonie! Donghae kenapa?"
"Perempuan iblis itu mendorongnya lagi." bukan siwon yg menjawab melainkan wookie.
"Astaga lagi2 dia melakukannya. Sini hae hyung obati lututnya seperti nya memar ya?" donghae pun menuruti perkataan hyung pertamanya itu tanpa sepatah kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -