◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Hyukjae dan siwon sudah dalam perjalanan untuk pulang tapi didalam perjalanan siwon baru mengingat sesuatu.
"Hyung bisa antar aku kekantor daddy gak?"
"Mau ngapain?"
"Aku ingin memgambil dokumen yg mau aku pelajari dirumah." hyukjae hanya mengangguk setelah mendengar jawaban adiknya.
"Lama tidak? kalau lama kamu pulang bareng daddy aja ya, aku mau ke rumah sakit td bunda menelpon katanya donghae sudah merengek minta pulang." ucap hyukjae membuat siwon menggelengkan kepala, dia sangat hafal dengan donghae.
"Ya sudah antar saja nanti pulangnya gampang."
Sesampainya didepan hanya siwon yg turu sedangkan hyukjae langsung melajukan mobilnya kembali menuju rumah sakit.
Saat sampai dilobby siwon melihat shindong yg baru saja keluar dari lift."uncle shin!!" merasa ada yg memanggil shindong pun mencari sumber suara dan menemukan siwon yg baru saja memasuki kantor.
"Hay boy, datang dengan siapa?"
"Diantar hyukjae hyung, uncle dari mana?"
"Mau ke cafe depan beli kopi di kantin sudah habis jm segini. Lalu ada perlu apa datang kesini kan jadwalnya hari sabtu?"
"Aku mau ngambil dokumen yg mau aku pelajari. Daddy bilang kemaren baru direvisi ulang jd aku mau mengambilnya."
"ow.. ya sudah langsung keruangan daddy saja, Daddy sama uncle juga baru sampai sekitar 30 menitan. Uncle mau keluar dulu." Siwon membalas dengan mengacungkan jempolnya. Dan mereka tidak tahu jika leeteuk sudah meninggalkan kantor sekitar 10 menit yg lalu.
🐵🐴🐯
"LO!!"
"Kenpa bisa ada disini? Tidak ada yg boleh berkeliaran bebas di lantai 11 tapi izin!" ucap sora dengan nada yg cukup keras.
"M-maaf mb tapi saya bekerja disini dan saya bekerja dilantai 11." jawab heechul yg membuat sora semakain terlihat menahan amarahnya.
"Jangan membohongi ku dilantai 11 hanya ada sajangnim, aku , dan juga pak suman dan lo..."
"ahhh... lo OB pengganti pak suman rupanya, akan sangat menyenangkan sepertinya ya.." Ucap sora dengan tersenyum smirk.
"Sekali lagi maaf untuk kejadian tadi mb, saya benar2 tak sengaja."
"Kamu fikir dengan maaf bisa balikin heels ku seperti semula hah?!"
"Tapi aku benar tak senga- Aakhh.. panas, panas!" belum selesai berbicara tiba sora menumpahkan kopi pesanan leeteuk di tangan kanan heechul yg sedang memegang nampan.
"Uupss..sorry sengaja!" setelah menumpahkan kopi ketangan heechul, sora pergi begitu saja. Namun tanpa sora sadari saat dirinya keluar dari ruangan leeteuk dari arah berlawanan siwon baru saja keluar dalam lift tapi masih bisa melihat sora.
"Dad, aku mau mengam-... astaga tangan anda kenapa?" siwon yg baru masuk langsung melihat heechul yg terduduk dengan memegang tangannya yg memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -