◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Hyukjae berjalan pelan kearah ryeowook dengan wajah yang berbeda dari waktu dirinya pergi ke toilet. Ryeowook yang menyadarinya pun segera menghampirinya.
"Hyuk, kamu kenapa?" tanya ryeowook yang di jawab dengan gelengan kepala oleh hyukjae.
Tak ingin membuat sahabatnya tambah tak nyaman ryeowook pun tak bertanya lagi. Dirinya hanya mengikuti langkah hyukjae yang mengambil barangnya dan kembali berjalan menuju parkiran mobil tanpa sepatah katapun.
Saat berangkat tadi hyukjae yang mengemudi mobil tersebut bahkan sampai saat ini kuncinya juga masih ada padanya. Sesampainya di mobil hyukjae hendak membuka pintu, namun ditahan oleh ryeowook.
"Hyukie,, biar aku saja yang membawanya." ucap ryeowook yang lagi-lagi hanya dijawab dengan anggukan.
Selama perjalanan pulang keduanya tak banyak bicara. Ryeowook fokus dengan jalan dan hyukjae yang memandang kearah luar.
***
Sedangkan di kantor perusahaan kim saat ini, seseorang baru saja sampai loby kantor untuk bertemu dengan direktur. Dan disaat sedang menunggu konfirmasi dari sekertaris dirinya mendengar beberapa karyawan sedang berjalan masuk setelah jam makan siang.
"Sayang sekali kemarin kamu tidak masuk kerja, kau tau kemarin ada seorang wanita yang datang dan memaksa bertemu dengan pak yesung."
"Memangnya siapa dia?"
"Kamu pasti kaget saat mengetahuinya, dia dengan pd mengatakan jika dirinya merupakan calon istri pak yesung."
Merasa penasaran dengan ucapan para karyawan tersebut dirinya pun menghampiri mereka.
"Hallo"
"Ehh.. Ibu.. selamat siang, mau ketemu pak yesung ya bu?" tanya salah satu karyawan tersebut yang memang sudah sering melihatnya datang untuk bertemu dengan yesung.
"Iya nih, tapi masih nunggu katanya dia masih meeting. Tadi saya mendengar kalian membicarakan sesuatu boleh kah saya tau?" tanya nya tanpa basa basi.
"Ohh.. itu,, kemarin ada perempuan dateng yang mengaku calon istrinya pak yesung bu." ucapnya tanpa ragu karena memang hubungan mereka memang sangat baik.
"Apakah kamu tahu siapa nama perempuan itu?"
"Kalau gak salah sih.. Hwang Nayoung bu namanya."
"Ahh,, begitu, makasih ya infonya."
"Iya buk sama-sama, kalau begitu kita permisi bu." mereka pun pamit setelah memberitahu informasi tersebut.
Karena orang akan ia temui belum selesai dirinya pun segera membuka ponselnya dan mencari tahu tentang perempuan yang barusan ia ketahui. Bahkan tak menunggu lama dirinya sudah menemukannya.
Dan dugaannya benar nama itu tak asing baginya. Saat matanya masih fokus dengan ponselnya, membuat dirinya sampai tak mendengar seseorang memanggil.
"Maaf bu, pak Yesung sudah selesai anda sudah bisa menemuinnya."
"Ohh,, udah selesai ya, Terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -