◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Sepulang dari rumah sakit leeteuk meminta ketiga putra untuk segera tidur karena sudah larut malam. Dan dirinya berpesan jika besok pagi pukul 09.00 dirinya menunggu ketiganya diruang kerjanya.
Setelah itu leeteuk pun pamit kebunda dan segera masuk kekamarnya. Meninggalkan mereka yang masih menatapnya heran. Sebab sepanjang perjalanan, daddy nya tak bersuara sama sekali. Bahkan sesampai dirumah hanya menyuruh mereka untuk segera tidur.
"Bun.. daddy gak papa kan?" tanya hyukie.
"Daddy gak papa sayang, sekarang kalian segera tidur ya. Dan ingat pesen daddy ya besok pukul 09.00." jawab bunda dan diangguki oleh ketiganya.
Ketiga nya menaiki tangga bersamaan dan sesampainya di lantai atas donghae menahan tangan kedua kembarannya.
"Hyung.. ayo malam ini tidur bertiga.." ucapnya dengan mengeluarkan puppy eyesnya guna membujuk keduanya. Dan hal itu akan selalu berhasil dilakukan donghae.
"Baiklah.." jawab keduanya setelah saling pandang untuk mencari jawaban.
Dan mereka memilih untuk pergi kekamar hyukjae yang terbilang ruangannya lebih sedikit terlihat luas karena sangat rapi. Dan semua barang tersusun pada tempatnya. Berbeda dengan kamar donghae atau pun siwon.
Sebenarnya kamar siwon juga rapi hanya saja banyak alat-alat olahraga yang tersimpan disana. Padahal daddy nya sudah menyiapkan ruangan khusus untuk itu. Tapi dia selalu beralasan itu untuk nya berolahraga sebelum tidur, jadi dia tak perlu keluar kamar.
Sedangkan kan kamar donghae.. Emm bisa dibilang sedikit berantakan. Karena banyak boneka dan barang-barang kesayangannya yang memenuhi kamar itu.
Ketiga nya tak lupa mencuci wajah dan juga menyikat gigi mereka. Setelah selesai mereka berbaring diranjang denga posisi siwon di samping kiri, donghae di tengah dan hyukjae disamping kanan.
"Hyung.."
"Hemmm.."
"Apakah daddy dan mommy akan baik-baik saja?" tanya donghae.
"Semoga saja,,"
"Hae takut hyung,, kalau mommy bakal ninggalin kita..hiks.." lagi dan lagi.. si bungsu satu ini memang sangat sensitif perasaannya.
"Mereka akan baik-baik saja hae, percaya sama hyung. Mommy hanya butuh waktu, kita harus yakin mommy gak akan ninggalin kita." hyukjae memeluk bungsu dengan memberikan kalimat guna meyakinkannya. Jika heechul tidak akan pernah meninggalkan mereka.
"Ayo berjanji.. apapun yang terjadi kita tidak akan membiarkan mommy pergi.." ucap siwon dengan mengangkat tangan kanannya keudara dan ikuti oleh keduanya. Tak berselang lama ketiganya pun tertidur.
***
Pagi hari nya mereka sudah berada diruangan daddy nya. Sedangkan leeteuk belum terlihat sama sekali karena memang masih pukul 8.45. Mereka datang lebih cepat padahal ruangan itu juga terletak di dalam rumah tapi mereka terlalu bersemangat dan juga penasaran.
Bahkan pagi ini leeteuk juga tak terlihat sarapan pagi. Padahal bunda sudah berusaha membujuknya. Akhirnya bunda membiarkan leeteuk untuk melanjutkan tidurnya sampai pukul 09.00. Karena semalam keduanya sudah berbicara hingga hampir pagi.
"Kalian sudah disini? Maaf daddy kesiangan.." ucap leeteuk yang baru saja masuk keruangan kerja nya.
"Gak papa dad,," jawab ketiganya.
"Daddy kok kelihatan pucet sih,, daddy sakit?" tanya donghae yang melihat raut wajah daddy yang memang terlihat agak berbeda dari biasanya.
"Daddy gak papa nak,, Kalian sudah siap? Daddy ingin berbicara sesuatu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Sonstiges"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -