◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Pagi-pagi sekali Heechul sudah sibuk didapur membuat sarapan untuk dirinya dan juga sungmin dengan semangat.
Ckleek
"Kau bangun pagi sekali hyung?" tanya sungmin yg baru saja keluar dari kamarnya. Bahkan masih mengenakan piyamanya.
"Aku tak ingin terlambat untuk hari pertama, hehe" jawabnya dengan semangat.
"Ini masih jm 5.45 hyung, masuk kantor jm 8."
"Itukan kamu, karna jabatan mu sebagai sekertaris wakil bos. La aku kan OB jika kau lupa."
"Dikasih tau juga, lagiankn kamu OB nya bos besar. memangnya kemaren gk diberitahu masuk jm berapa?"
"enggak wong saya langsung pergi hehe" sungmin hanya geleng kepala dengan tingkah sahabatnya itu.
"Tapi sungmin-ah bos besar orang nya gimana? Galak gak?"
"Bos besar itu orangnya baik dan pengertian terhadap karyawannya tanpa pilih kasih. Ramah juga dan satu lagi dia duda juga punya anak kembar." sungmin memberikan jawaban dan ditanggapi anggukan kepala oleh heechul.
"Udah jam 6 aku berangkat duluan ya takut macet naik bus. bye!" setelah melihat jam dia langsung pamit dan meninggalkan sungmin yg heran melihat kepergian heechul, lalu melanjutkan acara sarapannya.
🐵🐴🐯
Seperti yang siwon prediksi jika kemarin sepulang sekolah donghae akan deman. Dan benar saja pagi harinya donghae yg susah dibangunkan karna terlalu nyenyak dalam tidur tiba2 saja pagi ini dia terlihat sangat tidak nyaman bahkan waktu masih menunjukan jm 5.30 itu masih terlalu pagi bagi mereka.
Tapi karena pagi ini siwon jadwalnya olahraga pagi jd sudah bangun lebih dulu. Setelah selesai dirinnya akan masuk kamarnya yg ada dilantai 2 untuk bersiap2 untuk sekolah. Namun saat melewati kamar donghae dia mendengar suara rintihan dari dalam dirinya pun langsung menghampirinya. Dan melihat donghae yg sedang menahan sakit.
"Hae..? astaga panas sekali!!" siwon membuka selimut yg dikenakan donghae dan memeriksa suhu badan donghae.
"H-hyung sakit, kepala hae pusing..." siwon pun panik langsung berlari keluar untuk memanggil bunda. Dan untung saja kemaren bunda tidak jadi pulang.
"Bentar ya,, tunggu sebentar hyung panggilin bunda!"
"Bunda.. bun.. bunda..." siwon mengetuk pintu kamar bunda hingga terdengar suara pintu terbuka.
"kenapa siwonie? kenapa panik begitu?"
"Donghae demam bun, badannya panas sekali dia juga mengeluh pusing." tak berlama2 bunda pun langsung menuju kamar si bungsu.
"Astaga sayang kenapa panas sekali!!" bunda pun sama terkejutnya, karena tidak seperti biasanya deman kali ini terlihat sangat menghawatirkan. Suhu tubuh tinggi, dan muka terlihat sangat pucat. Bunda pun langsung menyuruh siwon untuk menggendongnya dan membawanya kerumah sakit.
"siwonie cepat bawa hae kemobil kita kerumah sakit sekarang bunda akan bangunkan hyukie!!" siwon pun segera melakukannya.
"Hyukie bangun sayang, bunda akan kerumah sakit adikmu demam tinggi."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -