◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙💙"
.
.
."Gimana sun,, ada diangkat gak?"
"Belum bun, tumben banget di hubungi berkali-kali gak jawab. Anak-anak juga gak ada yang respon pangilanku." ujar sunny kepada bunda, dirinya merasa aneh saat kakak ipar dan juga keponakannya tak ada yang merespon satupun panggilannya.
"Kok perasaan bunda gak enak ya sun,, coba kamu hubungin yang lain nak." bunda benar-benar merasa tak tenang dan meminta sunny untuk terus menghubungi sampai mendapatkan jawabannya.
"Baik bun, sebentar yaa aku coba hubungi pak Ji."
Sunny pun segera menghubungi pak Ji, namun baru di panggilan ketiga pak Ji mengangkatnya.
"Hallo pak Ji, kenapa semua orang tak ada yang merespon panggilanku?"
"Maaf nona sunny, kita sedang mencari tuan muda donghae."
"Apa maksudmu?"
"Tuan muda menghilang tiba-tiba"
"WHAT?! kenapa bisa?"
"Saya tidak bisa menceritakan sekarang nona"
"Ok..ok.. cepat temukan dia dan jangan lupa kabarkan kepadaku."
"Baik nona."
Sunny pun mematikan panggilan itu dan menghela nafas guna mencari ketenangan. Sebab dirinya tak bisa mengatakan kepada bunda.
"Ada apa, kenapa kamu tadi berteriak?"
"Tidak ada bun tadi kelepasan saja soalnya pak Ji ngagetin." jawab sunny dengan mengeluarkan senyum.
"Lalu gimana dengan mereka?"
"Mereka baik-baik saja bun, malah lagi liburan bareng heechul juga. Makannya tidak merespon panggilanku."
"Syukurlah,, bunda jadi tenang sekarang. Kalau begitu bunda ingin istirahat sebentar yaa, sepertinya bunda memang kecapekan."
"Iya bun, istirahatlah agar lebih fress saat bangun nanti. Untuk makan malam biarkan aku saja yang menyiapkan."
Bunda pun beranjak pergi menuju kamarnya untuk beristirahat. Dan Sunny pun merasa lega setelah kepergian bunda. Dirinya berhasil mengontrol kecemasannya. Tapi tak lama berselah dirinya memutuskan untuk melihat ke kamar bunda. Memastikan jika bunda benar-benar sudah tertidur.
Setelah memastikannya sunnya segera masuk ke kamarnya. Dan menghubungi orang-orang suruhannya untuk dikerahkan membantu mencari keponakannya.
Dirinya juga mencoba untuk menghubungi leeteuk kembali. Untuk mengetahui kondisinya sekarang.
***
Di sebuah gedung tua yang sudah tak terpakai di salah satu ruangan. Seseorang bersama dengan beberapa orang yang membantunya sekarang ini sedang menunggu orang yang sedang melaksanakan rencananya.
"Bagaimana, apakah dia berhasil membawanya?"
"Dalam perjalanan menuju ke sini mungkin 5 menit lagi sampai."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -