◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Sepulang dari kedai hyukjae memilih pulang bersama kembarannya. Dan yesung pulang bersama ryeowook dan juga kyuhyun karena rumah mereka memang tidak terlalu jauh.
"Kalian tadi dari mana, kok bisa sampai sana?" tanya yesung kepada kyu dan wookie.
"Main di taman komplek terus donghae bilang pengen makan ramen jadi kita kesana. Hyung sendiri kenapa bisa disana?" jawab wookie dengan memberikan pertanyaan.
"Kan tadi udah dijawab, urusan kantor aku mau pulang terus mampir buat makan ramen."
"Oh.."
"Tapi hyung, aku melihat kok kamu sama hyukie cocok ya?" ucap kyuhyun.
"Cocok gimana?"
"Ya kalian terlihat serasi gitu, hyung jomblo akut kan mending deketin dia aja.. dia juga jomblo lo. Nanti aku bantuin deh." ucap kyuhyun, membuat yesung tersenyum samar hampir tak terlihat. Berbeda dengan keadaan hatinya sekarang yang bersorak karena dibilang jika dirinya serasi dengan hyukjae.
"Ck.. gak usah jadi penjilat deh kyu.." ujar wookie yang jengah mendengar obrolan kedua orang yang ada didepannya.
"Dan ini satu lagi.. gak usah kegirang dulu. Lagi pula belum tentu juga hyukie mau sama lo hyung. Kalau kamu nya gak berjuang. Di kira dia benda mati yang bisa di dapet cuma-cuma." ucap wookie lagi ditujukan langsung kepada hyungnya.
"Ehh.. iya juga ya,, wookie ada benernya hyung. Aku dapetin donghae juga gak gampang." saut kyuhyun.
"Yaak!... kalian berdua bisa diam tidak. Kalau gak mau diam aku turunin di jalan!" sewot yesung mendengar dua orang yang berada didekatnya.
Keduanya pun terdiam dengan saling melempar pandangan dan menahan tawa. Keduanya merasa senang menjahili yesung. Orang yang sangat jarang bergaul bahkan setahu wookie hyung nya ini tidak punya teman dekat. Hanya tahu sunny aunty saja itu pun dia tahu waktu hyungnya berada di luar negri.
Bahkan setahu dia juga hyungnya itu belum pernah pacaran sekalipun. Jadi itu salah satu alasan yang membuat wookie setuju saja saat tahu jika yesung menyukai sahabatnya. Asalkan yesung tak menyakitinya.
***
"Hyukie hyung udah 2x pergi gak bilang hae.." ucapnya dengan memanyunkan bibirnya.
"Hae,, hyung kan sudah minta maaf terus udah janji juga bakal beli in kamu boneka nemo yang lebih besar dari nemo yang ada dikamarmu." ujar hyukie.
"Ya tetep aja, hyung kan sebelumnya selalu bilang kalau mau pergi."
"Iya..iya, besok lagi kalau mau pergi hyung bakal pamit sama kamu. Maafin hyung yaa?"
"Hemm.. tapi ada syaratnya lagi?"
"Apa lagi?"
"Nanti hyung yang harus temenin hae jemput mommy, hari ini mommy udah janji mau nginep."
"Mommy mau nginep? kok hyung baru tahu"
"Ya gimana mau tahu orang hyung aja sibuk terus ya kan wonie hyung?" jawab donghae yang mendapat anggukan dari siwon. Dan membuat hyukjae merasa bersalah pada dua adik kembarnya.
"Maafin hyung ya,, gegara sibuk nyari barang sampai lupa sama kalian berdua."
"Udah sih hyung gak usah minta maaf terus, hae udah maafin kok. Drama banget hidup nya." ucap donghae polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -