◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.Leeteuk seorang diri masuk kedalam gedung sesuai dengan perintah si penelpon. Beberapa saat sebelum mereka sampai tempat dimana donghae berada leeteuk menerima panggilan lagi dari orang yang saat ini menahan donghae. Untuk yang lain tak ikut masuk sebab penjaga dari mereka sangat banyak.
Sedangkan leeteuk hanya membawa sekitar 10 orang. Karena awalnya saat mendapat informasi keberadaan donghae, hanya terlihat 3 orang dari penculik itu. Tapi diluar dugaan keadaannya akan seperti sekarang.
Sekitar 2 menit leeteuk sudah masuk dengan diantar oleh dua orang penjaga. Dan mereka yang menunggu di dalam mobil saat ini masih berusaha tenang dan mencari cara untuk bisa masuk kedalam sana.
"Kita harus menghubungi sunny." ujar yesung kepada siwon dan juga kyuhyun.
"Tapi hyung.."
"Percaya pada ku.." yesung mencoba meyakinkan siwon.
Setelah ketiganya sepakat yesung pun mengambil ponselnya. Namun baru mau membukannya ponsel tersebut sudah bersuara lebih dulu, bertanda ada panggilan masuk.
"Ya.. nunna?"
"Bagaimana? Kenapa lama sekali mengangkatnya, pak Ji juga gak bisa dihubungi.. Apakah anak buah ku ada yang menghubungimu?"
"Maaf,, nunna tadi ponselnya aq silent. Dan ditambah kita sedang fokus. Sebab sekarang ini leeteuk uncle sedang masuk kedalam sesuai dengan apa yang penculik itu inginkan."
"Siapa mereka?"
"Kangin.. dia orang nya. Orang yang telah membawa donghae dulu." saut siwon yang ada di sebelah yesung.
"MWO?!"
"Kim Young Woon merupakan identitasnya sekarang. Belum lama ini dia mencoba masuk ke perusahaan tapi daddy berhasil menghalangi. Dan sekarang dia menggunakan donghae lagi seperti dulu."
"Baiklah, kalian berhati-hatilah aunty akan bicara pada ayah. Dan akan dipastikan kita besok sudah sampai."
Sunny mematikan panggilan setelah nya. Dan mereka bertiga pun kembali fokus mencari cara untuk bisa masuk kedalam.
***
Butuh waktu sekitar 20 menit Pak Ji mengendari mobil untuk sampai di rumah sakit. Diperjalanan seohyun meminta hyukjae untuk mencari kontak yang ada di ponselnya.
Tak berselang lama orang yang dihubunginya pun juga sampai di rumah sakit. Bersamaan dengan hyukjae dan wookie yang sedang berada di toilet yang tak jauh dari tempat seohyun sedang di tangani saat ini.
"Keluarga Saudari Seohyun?" terdengar suara perawat yang memanggil.
"Saya dok.." jawab heechul yang berada disana bersama dengan wookie. Sedangkan Pak Ji sedang mengurus biaya rumah sakitnya.
"Yaak!! kau apakan seohyun!!" teriak sora yang baru saja datang dan melihat ada heechul disana.
Sora menarik kerah baju heechul hingga membuatnya sedikit terhuyung. Yang mengakibatkan dirinya hampir terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -