1.7 Rencana Siwon

863 106 32
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

"Donghae-ya?!"

"Apa yang terjadi?"

"Tuan muda Siwon?" ya orang yg memanggil donghae adalah siwon yg baru saja sampai lantai 11 karna dirinya memarkirkan mobilnya terlebih dulu dibasement dan tak sengaja bertemu sungmin membuatnya sedikit lebih lama.

"Yaa ada apa ini, kenapa donghae bisa pucat?" siwon sangat panik saat melihat donghae terlihat pucat dan dia merasa yakin jika donghae baru saja kambuh, siwon langsung menghampiri dan perlahan meraih donghae agar dirinya tak terkejut.

"Hae ini wonie hyung, bisa dengar hyung kan?" perlahan siwon membisikan kalimat itu agar donghae bisa mendengarnya dengan nyaman.

Dengan perlahan donghae melepas pelukannya dari heechul dan melihat kearah siwon, tak lama donghae pun menghampiri hyung itu masih dalam keadaan badan yg sedikit bergetar.

"Tolong jelaskan apa yg terjadi?" siwon meminta heechul menjelaskan kejadian yg membuat donghae kambuh.

"Maaf tuan muda saya tak bermaksd menfitnah orang, tapi jika tuan muda tak percaya juga tidak apa nanti bisa dicek langsung dari cctv  yg ada di depan ruanganan sajangnim." Heechul menjelaskan terlebih dulu agar tak terjadi kesalahpahaman.

"Baiklah, jadi sekarang bisa ceritakan?" heechul pun menceritakan kejadian beberapa menit yg lalu terjadi. Dan itu membuat siwon terlihat sangat emosi.

"Tapi tuan muda, saya tak bermaksd membela juga sebaiknya tuan muda fikirkan terlebih dulu  buat menindak nya jangan gegabah." Heechul juga memberikan saran agar siwon tak gegabah dalam mengambil langkah.

"Akan saya fikirkan lagi nanti, dan terima kasih sudah membantu donghae."

"Tak perlu berterima kasih tuan muda, tapi boleh saya bertanya?"

"Tentang?"

"Donghae ini siapanya tuan muda?" siwon sebenarnya bingung harus menjawab apa karna memang tak ada yg tau dikantor ini kalau leeteuk mempunyai putra kembar 3 dan donghae juga hanya beberapa kali saja datang kesini dan itu pun bersamanya atau bersama hyukjae. Saat ingin menjawab seperti yg orang tau kalau donghae itu keponakan leeteuk, tiba2 donghae bersuara.

"Mommy" Donghae melepas pelukannya dari siwon lalu berjalan menghampiri heechul, membuat siwon heran.

"Iya sayang, kenapa hemm?" tanpa melihat wajah siwon yg heran dengan donghae, heechul segera merespon donghae yg menghampirinya.

"Mommy, hae sudah sembuh."

"Emm,, benarkah? tapi hae masih sedikit gemeteran gini." donghae tak menjawab tapi malah memberikan pertanyaan lain.

"Mommy kenapa ada disini?"

"Mommy kan kerja disini, terus  hae sendiri kenapa bisa disini?"

"Pengen ketemu daddy." heechul masih menanggapi donghae yg sudah terlihat membaik dari sebelumnya.

"Daddy nya hae kerja disini?" donghae hanya mengangguk. Sedangkan siwon masih terdiam melihat interaksi mereka berdua.

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang