◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙 "
.
.
.Sejak siang donghae masih setia dengan ponselnya hingga saat ini. Setelah dia menghubungi heechul, sekarang ini dirinya sedang melakukan videocall bersama kyuhyun.
"Disini setiap pergi ayah pasti akan menyuruh pengawal mengikuti kita seperti yang ada di film-film itu.. hehe"
Donghae menceritakan semua yang ia alami selama berada di swedia.
"Benarkah? Berarti ayah tak ingin kalau cucu-cucu kesayangannya kenapa-kenapa. Kamu terlihat bahagia disana..Hemm...tapi aku merasa sepi disini tak ada kamu. Cepat lah pulang terus kita jalan-jalan berdua seperti dulu." ucap kyuhyun yang mana di akhir kalimatnya itu membuat wajah donghae memerah.
Donghae mengingat saat dulu dirinya dan kyuhyun masih sering jalan berdua walau masih sering berantem, sebelum kejadian kemarin itu.
Hingga dirinya tersentak kaget saat hyukjae tiba-tiba merampas ponselnya.
Donghae dan kyuhyun melakukan panggilan sudah sekitar 2 jam dari sebelum hyukjae pergi, dan sampai dirinya kembali belum selesai membuatnya merasa kesal dan langsung merampas ponsel tersebut.
"Yaaakk! pinguin kutup mau berapa lama lagi lo vc sama hae?!" ucap hyukjae pada kyuhyun dengan berusaha menghalau donghae yang akan merebut ponselnya.
"Bilang aja lo iri, karena lo gak ada yang ngajak kan? ohh..iya lupa kan gak ada yang mau sama lo..hahaha" ejek kyuhyun dari seberang sana, yang mana juga ditertawakan oleh donghae yang mendengarnya.
"Kurang ajar lo! Udah lah mati in hae harus mandi terus makan.. bye!" hyukjae pun mematikan panggilan tersebut, dan dirinya mendapati donghae yang manyun dengan menatapnya.
"Kenapa ngliatinnya begitu?"
"Hyung nyebelin!!" donghae merebut kembali ponsel nya, lalu pergi meninggalkan hyukjae yang terheran melihat kembarannya itu.
"Bunndaa...huuuwaaaa... hyukie hyung nyebelin..hiks" adu donghae setelah sampai di ruang tamu menghampiri bunda.
"Kenapa lagi si kalian berdua?"
"Itu.. hyukie hyung ngambil ponselku padahal hae kan lagi vc an sama kyunie. . hiks." bunda hanya bisa menggelengkan kepala dengan tingkah keduanya.
"Hae.. maksudnya hyukie hyung kan baik, kamu sudah terlalu lama dengan panggilan telponnya. Supaya kamu istirahat, tidak baik lama-lama menatap layar ponsel. Sudah lah jangan nangis gitu mending ikut aku aja yukk?" bukan bunda yang berbicara melainkan siwon.
Donghae tak menjawab juga tak menolak saat siwon menarik tangannya berjalan keluar menuju halaman rumah.
Siwon mengajak donghae menuju taman yang ia rapihkan tadi bersama tukang kebun. Dan benar saja donghae begitu cepat merubah mood nya saat melihat pemandangan taman yang sudah siwon hias dengan lampu-lampu. Dan terlihat indah saat malam hari.
Siwon tersenyum melihat kembarannya itu tertawa riang lari kesana kemari untuk melihat-lihat hiasan lampu yang ia buat.
🐵🐴🐯
Di hari yang sama saat kepulangan heechul dari rumah sakit. Hari ini adalah hari dimana rencana yang sunny buat akan yesung akhiri. Keduanya sudah mengumpulkan cukup bukti untuk membuat Tuan Seo tak bisa berkutik.
Rapat yang akan diadakan oleh Yesung ternyata bukan hanya dihadiri oleh Tuan Seo saja, melainkan dari pihak perusahaan Cho dan juga Lee, untuk park tak bisa hadir karena leeteuk sedang mengatasi masalah yang ada dikantornya setelah mengantar heechul pulang kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -