0.5 Keinginan kembar

1K 88 17
                                    

◇◇◇
.
.
.

"Hay ketemu lagi hehe"
"Aku harap hari kalian menyenangkan"
.
.
.

"Selamat membaca 💙"
.
.
.

🐵🐴🐯

"Hay ganteng, lama tak berjumpa?" siwon yang berjalan memastikan terkejut dengan apa yang ia lihat dihadapannya.

"AUNTY SUNNY!!" siwon langsung memeluknya. ya si kembar kedatangan Kim Sunny yg sekarang sudah berubah menjadi Lee Sunny. Ia menikah dengan pengusaha terkenal Lee Henry, beberapa tahun yang lalu. Dan Sunny merupakan adik kandung dari Kim Taeyeon/ Park Taeyeon mendiang istri Leeteuk.

"Kau tumbuh tambah tinggi siwonie, aunty pun tenggelam." Sunny membalas pelukan siwon dengan mengelus punggung keponakannya dengan tertawa tipis.

"Tentu saja, aku kan tumbuh keatas tidak kesamping." balasnya dengan kesongongannya.

Tak lama terdengar langkah kaki dari luar. Langkah kaki itu pun awalnya terhenti lalu tiba-tiba terdengar teriakan. "Aaaaa!! AUNTY SUNNY". donghae yang selama perjalannan pulang hanya diam langsung berlari menghampir auntynya itu langsung memeluknya, ekspresi hyukjae pun tak beda jauh dengan adiknya itu.

Sunny hanya terkekeh menerima pelukan itu. Dia merasa bahagia bisa melihat keponakan2 tampannya ini tumbuh dengan baik. Ternyata kakak ipar nya memang mengasuh mereka dengan baik, yang awalnya dia kira leeteuk akan menelantarkan anak2nya setelah kepergian kakaknya. Seingat dia dulu leeteuk sangat terpukul akan kepergian istrinya yg tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Dulu selama beberapa bulan leeteuk mengabaikan anak2nya, sunny tak tega melihat keponakan2nya itu, dia merasa marah dengan kelakuan leeteuk dan berinisiatif akan membawa mereka bertiga pergi. Namun ditahan oleh ibu leeteuk. Beliau tak mau jika cucu2nya harus dipisahkan dari daddynya karna mereka baru saja kehilangan mommy mereka.

Setelah bujukan beliau akhirnya sunny setuju, dengan syarat jika kakak iparnya itu bisa menjaga keponakannya dengan baik. Dan kini ia merasa lega jika kakak iparnya menepati janjinya.

"Aigu... keponaka2an aunty benar2 tumbuh dengan baik hoh?" sunny mengusap pucuk kepala donghae dan hyukjae setelah melepas pelukan donghae. Meraka pun tersenyum lebar.

"Tapi tunggu-" kalimatnya menggantung lalu mengamati ketiganya.

Pertama ia memperhatikan hyukjae,siwon lalu donghae. "Hyukie kamu tumbuh dengan baik dan tampan serta emm.. tingginya boleh lah." ia mengatakan itu dengan pandangan seperti juri yg ada dikotes2.

"Siwonie juga tumbuh dengan sangat tampan serta tinggi." lalu terakhir ia memperhatikan donghae yg mana merasa diperhatikan hanya mengerjapkan matanya dengan lucu.

"yakk!! Kenapa hanya kamu yg bantet." donghae terkejut dengan teriakan diawal auntynya lalu mengerucutkan bibirnya setelah mendengar kalimat setelahnya. Sunny dan yang lain pun tertawa melihat ekspresi donghae yg sudah ingin menangis karna dikerjain auntynya.

"Hahaha... Aunty hanya bercanda tampan. Hae sangat tampan tak kalah tampan dari hyung2nya." sunny memeluknya lagi ia tak tega melihat keponakannya yg satu itu. Yang paling imut dan polos dari kedua kakak kembarnya dan paling manja bahkan yg paling dijaga oleh mereka semua karna kejadian yg pernah ia alami.

🐵🐴🐯

Malam hari ini mereka bertiga duduk ditempat mereka masing-masing untuk makan malam yang sudah disiapkan aunty dan juga bunda. Iya   bunda mereka lebih tepatnya nenek, sudah datang 2 jam sebelum makan malam. Harusnya besok namun sunny memberi kabar jika datang hari ini jadi bunda pun memutuskan datang hari ini.

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang