◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.🐵🐴🐯
Seminggu berlalu Leeteuk yg melakukan perjalanan bisnis ke Canada pun hari ini sudah dalam perjalanan pulang. Keadaan di rumah dan perusahaan semua terkendali. Jika dirumah ada Bunda dan juga Auntynya si kembar yg menggantikan leeteuk sementara waktu. Dan untuk kantor tentu saja sudah dihandel oleh shindong kadang juga siwon akan datang untuk membantu.
"Uncle kali ini aku benar2 tak mau dibantu sama wanita itu, lebih baik uncle suruh sekertaris pribadi uncle aja gimana?" Siwon kali ini memohon kepada shindong agar dia tak bersama sekertaris daddynya itu, karna dirinya sangat tak nyaman dengan tingkah nya yg sok akrab dan juga mengatur.
"Bukan tak mau wonie tp sekertaris uncle lagi gak bisa lembur jika dia harus mengajari mu karna dia harus menjaga keluarganya yg sedang sakit, dan dia sudah meminta izin selama seminggu ini agar tak dikasih lembur." shindong menjelaskan jika memang sekertarisnya sudah meminta izin.
Kenapa shindong mengizinkan? karena memang sudah bekerja dengan nya cukup lama walau umurnya belum kepala 3 tp dia sangat cekatan dan mampu menangani situasi.
"Kan ini juga sudah seminggu, kemaren2 uncle juga bilangnya gitu."
"Hahh.. kamu ini gk jauh beda sama donghae ternyata kalo gk dituruti jurusnya ngambek." shindong ngerasa tertekan kalo mereka bertiga sudah mode ngambek awalnya dia mengira jika mereka bertiga akan memiliki sikap dan perilaku berbeda namun nyatanya sama saja. Iya sama2 ngeselin kalo permintaannya gk dituruti.
"Ya sudah, iya sama sekertaris uncle tp jgn bikin ulah sama dia kek yg km lakuin sama sekertaris kang. mengerti?!"
"Siap captain!!"
Yang dimaksd shindong jgn bikin ulah adalah siwon yg sengaja memberi garam di kopi yg sekertaris kang pesan pada OB, dan lagi alih2 seperti tak disengaja dirinya menjatuhkan minumannya yg mengenai sepatu heels yg dikenakannya. Dan masih banyak yg ia lakukan, sebenarnya ia melakukannya bukan tanpa alasan.
flasback on
"kalian tau, tadi gue mendengar jika anak bos meminta nya untuk mencari ibu baru untuknya."
"Benarkah?!" jawab salah satu dari mereka.
"Dan kalian tau selama beberapa bulan gue kerja menjadi sekertaris bos, gue belum pernah bahkan tak pernah melihatnya bersama ataupun berkencan dengan wanita ataupun lelaki manapun."
"Wahhh... itu mah kesempatan bagus lo bisa mendapatkannya tanpa hambatan." ucap salah satunya memberi dukungan.
"Heh, bos nya kan sudah punya anak kembar, benar kan?"
" Benar anaknya kembar yg satu sering datang, anaknya dingin banget dan tampan, kalau yg satu jarang datang tp pernah si sekali gue liat dia tampan namun lebih ke manis dan lebih welcome, dia hyungnya." Tapi mereka tak mengetahui jika Leeteuk memiliki anak kembar 3. Bahkan orang2 taunya pun juga seperti itu.
"Pepet terus dapetin hati anak nya, agar lebih gampang dapetin bpknya. Kesempatan bagus buat lo."
"Dia benar sora-ya kalau lo bisa dapetin, lo bakal jadi nyonya Park yg kaya raya 7 turunan kagak habis2."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -