5.3 Kebahagian Leeteuk

841 107 40
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat Membaca 💙"
.
.
.

Waktu sudah menunjukan pukul 05.00 sore dan itu tandanya sudah waktunya untuk sungmin pulang. Dan sebelum pulang dirinya ingat jika heechul meminta nya untuk dibelikan buah, karena waktu malam hari heechul sering merasa lapar dan ingin makan buah. Maka dari itu hari ini dirinya pulang telat.

Sungmin mampir ke sebuah supermarket yang tak jauh dari apartementnya. Dirinya memilih beberapa buah yang diinginkan heechul. Setelah membayarnya di kasir sungmin bergegas pulang karena cuaca sudah mulai terasa dingin dikarenakan hujan semakin deras.

"Hyung... aku pulang." ucap sungmin yang baru saja sampai namun dirinya tak mendapat jawaban.

"Hyung.." sungmin membuka kamar heechul juga tak menemukannya, dirinya masih tenang dan berfikir mungkin di kamar miliknya atau mungkin di dapur.

Sudah mengecek semuanya tapi tak menemukannya sungmin mulai panik dan mencari ponsel untuk menghubunginya. Hal tersebut malah makin membuatnya panik karena ponselnya tak dapat dihubungi.

Tapi tak berselang lama dirinya mendapat panggilan dari hangeng.

"Hallo Sungmin-ahh, apa chulie sudah sampai?"

"Maksud mu?"

"Maaf tadi aku lupa menghubungimu kalau aku mengajaknya bertemu di cafe biasa." sungmin masih berusaha tenang mendengar penjelasan dari hangeng.

"Tapi aku mendapatkan panggilan operasi, dan  aku sudah menawarkan untuk mengantarnya pulang. Tapi dia tak mau terpaksa aku meninggalkannya karena pasien harus segera ditangani. Makanya aku menelponmu sekarang aku baru saja selesai operasi. Apakah dia sudah sampai?"

"Yaak! kenapa kamu tak menghubungiku dari awal! Hari ini aku pulang telat. Aku tak menemukannya di apartement."

"Ini sudah  jam berapa, kau tau sekarang di luar hujan deras dan kamu baru memberi tahu sekarang!" kepanikan yang ia tahan pun akhirnya tak bisa di tangani lagi.

"Apa maksudmu?"

"Kau masih bertanya apa maksud ku?! Heechul hyung tak ada dirumah bodoh!" teriak sungmin yang kesal, dirinya pun langsung mematikan panggilannya.

Tak berpikir panjang sungmin langsung meraih jas yang tadi ia letakan di sofa tak lupa dengan kunci mobil. Sungmin berlari keluar menuju parkiran dan segera mencari keberadaan heechul.

Pertama sungmin langsung menuju cafe yang dibilang hangeng. Disana dia bertanya pada pelayan dan memberitahu jika tadi memang heechul ada disana namun sudah keluar sendiri setelah temannya pergi sekitar 2 jam lalu.

Pelayan yang melihat kepergian heechul juga memberitahu arah kemana heechul pergi. Yang kemungkinan berjalan ke arah halte bus. Karena dia sempat berdiri lama didepan cafe menunggu taksi saat salah satu pelayan bertanya.

Sungmin pun tanpa memikirkan dirinya sendiri yang basah kuyup, bergegas menuju halte dengan berlari. Dirinya mencoba bertanya kepada penjaga toko yang ada di dekat halte tersebut. Penjaga mengatakan melihat nya berjalan menerjang hujan ke arah halte berikutnya.

Mendengarnya membuat sungmin menghela nafas. Dirinya memilih untuk mengambil mobil terlebih dulu dan langsung menuju halte selanjutnya.

***

Ditempat lain hangeng merasa aneh saat sungmin tiba-tiba berteriak dan memutus panggilan. Dirinya merasa tak seperti biasanya, padahal itu hanya heechul yang belu sampai rumah biasanya juga heechul pulang larut dan dia biasa saja.

Tapi sekarang sungmin terdengar sangat panik. Hal tersebut membuat hangeng semakin yakin jika kedua sahabatnya itu menyembunyikan sesuatu dari nya. Hangeng berjalan keluar dari ruangannya untuk pergi memeriksa pasien selanjutnya dengan dirinya yang mencoba menghubungi ponsel heechul namun tak ada jawaban bahkan tak tersambung sama sekali.

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang