◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
."Untuk chap ini lebih fokus pada Sunny ya..😊🙏"
.
.
.Karena kejadian dua hari yg lalu, membuat donghae dan juga siwon menjadi lebih semangat untuk menjalankan tantangan yg leeteuk berikan tempo hari. Begitu juga dengan hyukjae yg hanya diceritai saja pun tak kalah semangatnya.
Mereka bertiga hari ini pergi kesekolah diantar oleh Sunny karena dirinya ingin membahas kembali tentang kasus pembullyan yg donghae alami waktu itu, ditambah kejadian beberapa hari yg lalu.
Kali ini sunny tak ingin bertele2 menghadapi kepala sekolah, dirinya tak akan membiarkan pelaku pembully donghae lepas begitu saja.
"Ingat pesan aunty ya, kalian bertiga harus fokus dengan tantangan yg daddy berikan, usaha kalian hampir terwujud. Jadi jangan sampai kecolongan. Aunty ada dibelakang kalian."
"Siap captain!" jawab mereka bertiga bersamaan.
"Sudah sampai, kalian turun lebih dulu aunty mau kesuatu tempat nanti agak siang aunty akan datang bertemu kepala sekolah."
"Baik aunty, dadah..." Jawab donghae sedangkan hyukjae dan siwon hanya mengangguk.
Setelah mengantar ketiga keponakannya itu sunny pergi ke kantor suami nya untuk bertemu sekertarisnya karena ada hal yg harus disampaikan. Setelah dari kantor suaminya Sunny pun melaju ke sebuah Kantor lain untuk bertemu sahabatnya.
"Ada yg bisa saya bantu nyonya?" ucap resepsionis tersebut.
"Aku ingin bertemu dengan Kim Yesung."
"Apakah sudah ada janji nyonya?"
"Belum si, tapi bisa tolong tanyakan padanya. Bahwa Sunny Lee ingin bertemu sekarang."
"Mohon tunggu sebentar." Sunny pun menunggu beberapa saat sampai resepsionis mempersilahkan dirinya masuk.
"Anda diperbolehlan bertemu dengan sajangnim, nyonya mari saya antar." sunny pun diantar keruangan yesung yg ada dilantai 7.
Tok tok tok..
"Permisi sajangnim, saya mengantar Nyonya Sunny."
"Ya, suruh saja dia masuk."
"Silahkan masuk nyonya, sajangmin sudah menunggu." Sunny pun masuk kedalam ruangan tersebut.
"Lama sekali heran, padahal hanya mau ketemu sama lo." ucap sunny yg baru memasuki ruangan tersebut.
"Namanya juga ketemu orang penting. Masih jm 10, nunna mau ngapain coba kesini?"
"Kemarin lo bilang, gue disuruh mampir kekantor giliran udah disini pertanyaanmu malah bikin tangan ku gatel pengen nampol mulutmu." omel sunny yg mendapat pertanyaan dari yesung.
"Santai napa si, udah kek emak2 gk dikasih uang belanja aja ma suaminya."
"Yakk.. malah nglunjak. Belum ngrasain aja lo kek gimana garang nya istri kalo lagi marah karena gk dikasih uang belanja. Semoga saja calon istri lo gak se bar2 gue dech."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMMY || EUNSIHAE ||
Random"Daddy hae mau mommy baru " "hyukie juga" "woonie juga daddy" Started : 16 april 2021 Finished : -