5.1 Perubahan mood

639 86 35
                                    

◇◇◇
.
.
.
"Selamat membaca 💙"
.
.
.

"Tuan?"  leeteuk menoleh ke arah sumber suara yang ternyata pak Ji baru saja keluar dari kamar sebelah.

"Pak tolong cek ada apa didalam." ucapnya yang masih berusaha untuk melepaskan tangan sora.

"Sora, bisakah kamu melepas tangan mu?"

"Tapi aku takut oppa"

"Aku bilang lepas!" bentak nya yang membuat sora langsung melepaskan tangannya.

Setelah bebas leeteuk langsung memasuki kamar hotel itu untuk menyusul pak Ji.

"Bagaimana pak?"

"Ada kecoa tuan dan aku sudah membunuhnya hanya tinggal dibersihkan saja. Aku akan memanggil pihak hotel."

Benar adanya bahwa yang membuat sora berteriak adalah kecoa yang ada di lantai kamar hotel tersebut.

"Petugas hotel sudah membersihkannya, kamu bisa masuk dan istirahat." ucap leeteuk menyuruh sora untuk masuk.

"Tapi aku takut kalau kecoanya keluar lagi."

"Terus mau kamu apa sekarang?" tanya leeteuk yang sedikit kesal dengan kelakuan sora.

"Bolehkah aku tidur di kamar mu oppa?" leeteuk menghela nafas panjang.

"Ambil lah barang-barangmu" ucapnya lalu beranjak menuju kamarnya.

"Pak Ji kita pindah kamar, biar sora yang tidur dikamar ini kita di sebelah." ucapnya pada pak Ji lalu berjalan menuju sofa tempat dirinya meletakan jaz.

Terlihat sora memasuki kamar tersebut dengan membawa barang bawaannya.

"Sekarang tidur lah sudah malam besok pagi kita harus bertemu client." ucap leeteuk yang menyuruh sora untuk istirahat. Lalu berbalik untuk meninggalkan kamar tersebut namun ditahan oleh sora.

"Oppa mau kemana?" leeteuk menghentikan langkahnya dan membalikan badan menghadap ke arah sora.

"Lepas.."

"Oppa bisa kah kamu menemani ku, aku tak-" kalimat sora terhenti karena leeteuk lebih dulu menimpalinya.

"Jaga batasanmu, Kamu bawahan ku dan aku atasanmu. Aku menghormatimu sebagai wanita,  jangan menjatuhkan harga dirimu dengan kelakuan tak bermoral seperti ini." ucapan tersebut membuat sora tertunduk dan melepaskan tangannya.

Leeteuk pun keluar dari kamar tersebut dan masuk ke kamar yang berada disebelah. Meninggalkan sora yang yang menghentakan kakinya kesal setelah leeteuk tak terlihat.

"Sial.. gagal lagi,, Tapi aku tak akan menyerah untuk mendapatkanmu. Hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja." gumannya.

"Anda baik-baik saja tuan?" tanya pak Ji saat leeteuk baru saja memasuki kamar hotel.

"Ya,, aku baik." ucapnya dengan berjalan menuju sofa.

"Ada yang mencurigakan?"

"Sepertinya belum ada, tapi tetap harus waspada tuan."

"Hari ini aku lupa menanyakan kabar heechul bahkan aku lupa berpamitan padanya, aku coba menghubunginya tapi tak ada jawaban."  ucap leeteuk yang merebahkan badannya di sofa dengan memecamkan matanya.

MOMMY || EUNSIHAE ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang